Sinopsis 18 Again Episode 8

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Pada sinopsis 18 Again episode 8, Woo-Young tidak yakin apa yang dibicarakan Da-Jung dan Il-Kwon. Woo-Young juga khawatir Da-Jung akan mengetahui identitas aslinya. Sementara itu, Da-Jung syok saat mendengar sesuatu soal Dae-Young. Saat Dae-Young berpapasan dengan ayahnya di makam ibunya, dia mengundang ayahnya ke pertandingan basket. Setelah pertandingan, Dae-Young mencurahkan isi hatinya.

 

Drama Korea 18 Again berkisah tentang Jung Da-Jung (diperankan oleh Kim Ha-Neul) dan Hong Dae-Young (diperankan oleh Yoon Sang-Hyun) yang menikah. Tak lama setelah Da-Jung mengajukan gugatan cerai, tubuh Dae-Young yang berusia 37 tahun berubah menjadi 18 tahun (diperankan oleh Lee Do-Hyun). Dia menjalani kehidupan baru dengan nama Go Woo-Young dan bersekolah di sekolah yang sama dengan anak kembarnya dan akhirnya mempelajari kehidupan mereka yang tidak pernah dia ketahui.

 

 

Sinopsis 18 Again Episode 8

 

 

sinopsis drakor 18 Again episode 8 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam 18 Again episode 7,  saat Deok-Jin iri akan fakta Dae-Young bisa jadi muda lagi, Woo-Young tidak sengaja menyingkap identitas dirinya. Ae-Rin, yang kebetulan ada di samping mereka selagi menunggu Da-Jung, mendengar percakapan mereka. Sementara itu, Il-Kwon meminta bantuan tidak senonoh kepada Da-Jung sebagai pelatih basket Shi-Woo. Berkat saran Woo-Young, Da-Jung melakukan hal yang tepat, tapi ketahuan melakukan sesuatu yang bisa memprovokasi Il-Kwon.

 

Dalam 18 Again episode 8, Il-Kwon mengetahui Da-Jung ingin menjebaknya, hingga Woo-Young datang. Da-Jung menangis dan mengingat ucapan Il-Kwon kalau dulu Dae-Young melepaskan karir basketnya demi mencari uang saat Shi-Woo kecil sakit. Woo-Young melihat istrinya dan mengawasinya dari kejauhan. Dia merasa bersalah karena dulu sering menyalahkan suaminya.

 

Ji-Hoon melakukan konferensi pers untuk menyatakan kalau So-Yeon adalah putri kakaknya dan dia adopsi sekarang. Dia tidak akan pensiun demi anaknya. Di sisi lain, Shi-Woo dan Woo-Young berhasil masuk tim basket sekolah, namun tidak diperlakukan adil oleh Il-Kwon. Woo-Young menyaksikan Ja-Sung dihajar ayahnya karena Ja-Sung tidak suka ayahnya menyogok Il-Kwon. Woo-Young meyakinkan Ja-Sung adalah pemain basket yang hebat.

 

Da-Jung sedang makan bersama Ae-Rin saat mantan Ae-Rin menghampirinya dan menculiknya, namun dia diselamatkan Deok-Jin. Deok-Jin melihat Il-Kwon bersama perempuan lain dan menyerangnya. Mereka berdua dipanggil ke kantor polisi dan dihampiri oleh Ibu Ok yang segera tahu kalau Il-Kwon berbohong. Deok-Jin menemukan Ja-Sung di rumahnya, Ja-Sung tidak percaya dia adalah ayah Woo-Young.

 

Da-Jung ingin mengajak orang tua lainnya berdiskusi tentang sogokan, namun tidak ada yang datang. Woo-Young hadir dan menyadari kalau dia sakit, dia pun berlari dan membelikannya obat. Da-Jung mengingat bahwa Dae-Young juga selalu memijat tangannya setiap dia sakit. Saat dia bertengkar dengan Shi-A di rumah, ibunya membelanya karena dia putrinya.

 

Woo-Young menjenguk makam ibunya dan mengingat kenangan saat dia menghampiri ibunya mengajar bahasa isyarat. Ibunya ternyata mengidap kanker dan meninggal saat Woo-Young ada pertandingan. Woo-Young merasa marah dengan ayahnya sejak itu. Dia bertemu dengan ayahnya dan tahu kalau ayahnya selalu datang 1 hari setelah peringatan kematian, karena dia ingin menyediakan waktu berdua untuk istrinya dan putranya.

 

Woo-Young sadar dia tidak pernah ingin hidup seperti ayahnya, namun dia tanpa disadari bersikap sama dan menjauh dari anak-anaknya. Dia meminta ayahnya menonton pertandingan. Saat Woo-Young dan Shi-Woo menang, mereka pun berpelukan. Woo-Young menuju ayahnya dan menggunakan bahasa isyarat, dia mengungkapkan rasa maafnya. Ayahnya mengerti lalu memeluk sambil menangis bahwa dia minta maaf juga.

 

Pada epilog, Da-Jung ingin menonton Shi-Woo juga. Dia melewati tempat saat Dae-Young menghampirinya di tengah pertandingan basket. Dia melihat bayangan masa mudanya saat Dae-Young merelakan segalanya demi dia dan anak-anaknya. Di dalam gymnasium, dia melihat sosok Woo-Young yang menyerupai suaminya.

 

Penasaran dengan kelanjutannya? Jangan lewatkan 18 Again episode 8 sub Indo di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download 18 Again Sub Indo di Viu

 

18 Again tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai 20 Oktober 2020. Jangan lewatkan nonton streaming atau download 18 Again sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton 18 Again sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2020-11-12T09:11:28+07:00October 14th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment