Sinopsis Do You Like Brahms? Episode 29

nonton streaming download drakorindo do you like brahms sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Do You Like Brahms? episode 29 Joon Young mengingat Song Ah saat dia melewati tempat yang sering ia kunjungi bersama. Selain itu, kondisi kesehatan Song Ah dan Joon Young memburuk karena keduanya sakit.

 

Do You Like Brahms? adalah drama Korea terbaru bergenre romantis mengenai siswa musik klasik berbakat yang mengejar cinta, kebahagiaan, dan impian mereka. Kim Min Jae akan berperan sebagai pianis terkenal di dunia yang bernama Park Joon Young, sedangkan Park Eun Bin akan berperan sebagai Chae Song Ah, seorang pemain biola yang bertekad untuk mengejar kecintaannya pada musik meski terlambat dari rekan-rekannya. Kim Sung Cheol dan Park Ji Hyun masing-masing berperan sebagai teman dekat Park Joon Young, Han Hyun Ho dan Lee Jung Kyung. Drakor Do You Like Brahms? tayang secara ekslusif di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai tanggal 1 September 2020.

 

 

Sinopsis Do You Like Brahms? Episode 29

 

Sebelumnya di Do You Like Brahms? episode 28, Jung Kyung bertemu Yoo Tae Jin dan memintanya untuk menghapus rekaman “Traumerei”. Song Ah bertemu Jung Kyung lagi dan mendengar tentang Joon Young memainkan “Traumerei” dan apa artinya itu bagi Joon Young. Sementara itu, Song Ah memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Joon Young.

 

Pada Do You Like Brahms? episode 29, Joon Young mulai merasakan bahwa dirinya kehilangan Song Ah. Berjalan sendirian di tempat yang sering ia kunjungi bersama Song Ah membuat Joon Young teringat kenangan manis bersama Song Ah. Selain itu, saat Joon Young sedang duduk di taman kampus, dia melihat Song Ah dari kejauhan. Joon Young segera berdiri untuk menghampirinya, namun Song Ah hanya sekedar menyapa dan langsung memalingkan badannya dari Joon Young.

 

Kondisi Song Ah memburuk, dia jatuh sakit. Begitu juga dengan Joon Young. Dengan situasi tempat yang berbeda,wajah keduanya pucat dan berkeringat. Hubungan yang tidak berjalan dengan lancar mempengaruhi kesehatan tubuh Joon Young dan Song Ah.

 

Sementara itu, ketika Song Ah hendak bergegas pulang dari kampus suasana sedang hujan deras. Ketika dia membuka payung, ingatannya kembali pada kenangan Song Ah bersama Joon Young. Hujan dan payung memiliki ruang kenangan tersendiri bagi Song Ah tentang Joon Young. Meskipun dia sesekali masih merindukannya, Song Ah mencoba mengatasi perasaannya sebaik mungkin.

 

 

Nonton Streaming / Download Do You Like Brahms? Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan kisah romantis yang diiringi dengan lantunan musik klasik indah di drama Do You Like Brahms?. Ikuti kisah selengkapnya dengan nonton streaming atau download Do You Like Brahms? sub Indo di Viu. Do You Like Brahms? tayang secara ekslusif hanya di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai tanggal 1 September 2020.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Do You Like Brahms? sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2020-10-29T22:26:06+07:00October 15th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment