Sinopsis The World of The Married (A World of Married Couple)

nonton streaming download the world of the couple sub indo / a world of married couple sub indo viu

 

The World of The Married (A World of Married Couple)adalah drama Korea terbaru yang menggantikan slot waktu Itaewon Class di saluran JTBC dan langsung melejit peringkat pemirsanya bahkan melampaui rating Itaewon Class! The World of The Married (A World of Married Couple) berkisah tentang kehidupan pernikahan dan perselingkuhan dari sebuah keluarga yang tampaknya memiliki segalanya dan sempurna. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak sinopsis A World of Married Couple atau yang dikenal juga dengan judul The World of The Married berikut ini.

 

 

Sinopsis The World of The Married (A World of Married Couple)

 

Ji Sun-Woo (diperankan oleh Kim Hee-Ae) adalah seorang dokter keluarga dan direktur rumah sakit. Dia menikah dengan Lee Tae-O (diperankan oleh Park Hae-Joon) dan mereka memiliki seorang putra. Dia tampaknya memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia, tetapi nyatanya dia dikhianati oleh suaminya dan orang-orang terdekatnya.

 

Sementara itu, sang suami, Lee Tae-O bermimpi menjadi sutradara film terkenal. Dia menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan istrinya Ji Sun-Woo. Kehidupan rumah tangga mereka pun lebih banyak mendapat dukungan finansial dari sang istri yang lebih sukses dalam karir. Meskipun dia mencintai istrinya, Lee Tae-O jatuh ke dalam hubungan yang berbahaya. Siapakah perempuan yang telah merebut suami Ji Sun Woo? Bagaimana nasib pernikahan Ji Sun Woo dan Lee Tae-O? Pastikan kamu nonton A World of Married Couple yang sudah ekslusif tayang di Viu.

 

Pemain The World of The Married (A World of Married Couple)

 

Kim Hee-Ae berperan sebagai Ji Sun-Woo. Seorang istri yang tampaknya memiliki keluarga bahagia dan karir cemerlang. Tetapi sebenarnya ia dikhianati oleh suaminya.

 

Park Hae-Joon berperan sebagai Lee Tae-O. Pria berkeluarga yang bermimpi menjadi sutradara film terkenal dan ia jatuh ke dalam sebuah hubungan terlarang.

 

 

Nonton Streaming / Download The World of The Married Sub Indo di Viu

 

A World of Married Couple tayang di Viu setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai tanggal 28 Maret 2020. Nonton streaming atau download A World of Married Couple sub Indo di Viu sekarang yuk!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The World of The Married sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-07-06T17:49:09+07:00March 28th, 2020|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment