When The Weather is Fine Episode 8 : Romansa Bersemi

Di When The Weather is Fine episode 8, romansa antara Park Min Young dan Seo Kang Joon perlahan mulai bersemi. When The Weather is Fine adalah drama Korea romantis yang mengisahkan Mok Hae Won (diperankan oleh Park Min Young), seorang guru cello yang bosan dengan kehidupan kota di Seoul dan kembali ke kampung halamannya. Di sana, dia bertemu teman sekelas lamanya, Im Eun Seob (diperankan oleh Seo Kang Joon), yang mengelola toko buku di kota tersebut.

 

Sinopsis When The Weather is Fine Episode 8

Romansa antara Park Min Young dan Seo Kang Joon semakin bersemi. Bagaimana kisah cinta berkembang dan diakhiri oleh ciuman mesra? Simak sinopsis When The Weather is Fine episode 8 berikut ini.

 

1. Pengakuan Im Eun Seob – “Saya senang Anda di sini, Irene”

 

 

when the weather is fine episode 8

 

Bagi Im Eun Seob, musim dingin adalah musim yang istimewa karena saat itulah Mok Hae Won kembali ke kampung halaman mereka di Buk Hyeon. Musim dingin ini, dia tinggal sampai musim semi, dan dia bahkan mengambil pekerjaan paruh waktu di toko bukunya. Dia sangat senang, karena mereka bisa berdekatan selama musim dingin yang panjang. Suatu hari, Im Eun Seob bergumam di depan Mok Hae Won tanpa sadar, “Saya senang Anda di sini, Irene”. Ia menggunakan nama panggilan rahasia yang ia miliki untuknya.

 

2. Mok Hae Won Perlahan Jatuh Cinta pada Im Eun Seob – “Aku akan memeluknya erat-erat”

 

 

when the weather is fine episode 8 sub indo

 

 

Kota Buk Hyeon menjadi surga hangat bagi Mok Hae Won, yang meninggalkan kehidupan kota suramnya untuk saat ini. Di Buk Hyeon, dia tidak harus kompetitif atau hidup sibuk. Dia bisa menghargai kehidupan sehari-harinya dan membiarkan hari-harinya mengalir secara alami seiring berjalannya waktu. Sebagian besar hari-harinya dihabiskan dengan Im Eun Seob, dan dia telah menemukan tempat di hatinya, sebelum dia bisa menyadarinya. Tidak seperti beberapa orang yang memperlakukannya dengan tidak hormat, Im Eun Seob adalah seorang pria yang berhati hangat yang tahu bagaimana memikirkan orang lain sebelum dirinya.

 

Ketika Im Eun Seob menghilang tanpa sepatah kata pun, Mok Hae Won khawatir dia tidak akan pernah kembali lagi. Dia menyingkirkan ketakutannya dan pergi ke atas bukit untuk mencarinya. Ketika berhasil menemukan Im Eun Seob dan melihat bahwa dia juga kesepian, Mok Hae Won memeluknya dengan sekuat tenaga dan membuat hati mereka berdetak lebih cepat dari sebelumnya.

 

3. Hati Im Eun Seob dan Mok Hae Won Bertemu – Ciuman Mesra

 

 

when the weather is fine episode 8

 

 

Im Eun Seob jadi tidak berperilaku sama setelah pengakuan Mok Hae Won. Bahkan ketika dia datang jauh-jauh ke pondok di hutan untuk menemukannya, dia berkata dengan dingin, “Jangan naik ke sini lagi. Bahkan jika saya sakit. Atau bahkan jika saya tidak pernah kembali”. Im Eun Seob terlalu takut untuk mengakui perasaannya. Dia percaya bahwa kebahagiaan adalah ilusi, dan dia hanya bisa mengatakan kepada Mok Hae Won, “Maafkan aku”. Walaupun perasaan Im Eun Seob terhadapnya belum berubah. Ketika Mok Hae Won memutuskan untuk naik ke puncak bukit, Im Eun Seob mengikuti. Di sana, di saat yang ajaib, Im Eun Seob mengerahkan keberaniannya dan menciumnya.

 

Nonton Streaming / Download When The Weather is Fine Sub Indo di Viu

 

Drakor When The Weather is Fine makin seru dan bikin baper banget! Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download When The Weather is Fine sub Indo hanya di Viu.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton When The Weather is Fine sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-03-27T18:36:01+07:00March 27th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment