Sinopsis All the Butlers (Master in the House) Episode 161: Monster Investasi

nonton streaming download drakorindo kshow all the butlers (master in the house) sub indo viu

 

 

Pada preview dan sinopsis All the Butlers (Master in the House) episode 161 para anggota akan kehadiran “monster investasi” sebagai master. Dalam episode mendatang di variety show Korea ini, master tersebut akan mengulik berbagai hal yang berkaitan dengan investasi serta mengungkap portfolio rahasia!

 

 

Sinopsis All the Butlers (Master in the House) Episode 161

 

nonton streaming download drakorindo kshow all the butlers (master in the house) sub indo viu

 

Dalam All the Butlers (Master in the House) episode 161, para anggota menjelaskan adanya 3 tipe orang yang berinvestasi. Reaksi Shin Sung Rok pun menunjukkan bahwa dia adalah tipe pemegang saham yang menjual segalanya. Hal itu dia lakukan karena dia takut dan tidak tahan melihat grafik yang terus menurun.

 

Ketika para anggota lainnya asik berbincang, seseorang telah hadir. Cha Eun Woo membuka pintu dan melihat “monster investasi” telah datang di kediaman mereka. Pada episode mendatang, monster investasi ini akan menjadi master yang akan membagikan kesuksesannya dalam dunia investasi. Dia juga mengungkap portfolio rahasia yang berhasil membuat para anggota takjub.

 

Selain itu, monster investasi ini juga akan memberikan metode investasi legendaris yang akan membangkitkan gairah Shin Sung Rok untuk lakukan investasi. Setelah mendapat ilmu dari monster investasi, berhasilkah para anggota menjadi investor yang handal? Nantikan selengkapnya di Viu.

 

Yuk tonton preview All the Butlers (Master in the House) episode 161 selengkapnya di sini.

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=HqxWdeX4uiU[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download All the Butlers (Master in the House) Sub Indo di Viu

 

Saksikan keseruan episode lainnya dari All the Butlers yang tayang setiap hari Selasa di Viu. Yuk, nonton streaming atau download All the Butlers (Master in the House) sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drakor terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton All the Butlers (Master in the House) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-03-02T12:48:29+07:00February 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment