Sinopsis Oh My Ghost Episode 13

nonton streaming download drakorindo oh my ghost sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Oh My Ghost episode 13 mengisahkan Bong Sun memberanikan diri untuk bercerita pada Sun Woo mengenai kemampuannya melihat hantu dan selama ini telah dirasuki. Sejak saat itu, keduanya terus bertengkar hingga Bong Sun memutuskan untuk pergi. Sementara itu, untuk mendapatkan kembali buku hariannya Soon Ae pun merasuki polisi wanita.

 

Oh My Ghost adalah drama romantis dan fantasi tentang Bong Sun (diperankan oleh Park Bo Young) yang menjalani kehidupannya dengan kepribadian pemalu yang ekstrem dan kemampuan melihat hantu. Soon Ae (diperankan oleh Kim Seul Gi) adalah hantu perawan yang terjebak di dunia karena dendamnya. Sun Woo (diperankan oleh Jo Jung Suk) adalah chef terkenal sombong yang dipenuhi energi positif. Agar tidak menjadi roh jahat dan bisa beristirahat dengan tenang, Soon Ae harus melepaskan dendamnya dengan menggoda pria yang dipenuhi energi positif. Selama proses mendapatkan izin Bong Sun untuk merasukinya dan menggoda Sun Woo, perubahan drastis Bong Sun membuat Sun Woo mulai tertarik padanya. Yuk Viuers, nonton drama Korea Oh My Ghost sub Indo selengkapnya di Viu ya!

 

Sinopsis Oh My Ghost Episode 13

 

Sebelumnya di Oh My Ghost episode 12, Sun Woo mengumumkan hubungannya dengan Bong Sun di depan para pegawai karena kesal melihat Bong Sun terus dipandang rendah. Sementara itu, Sung Jae berniat untuk mencelakai Bong Sun. Ketika Bong Sun berjalan sendirian, mobil Sung Jae melaju dengan kencang.

 

Dalam Oh My Ghost episode 13, akhirnya Bong Sun memberanikan diri untuk bercerita pada Sun Woo mengenai kemampuannya melihat hantu dan sikap dia yang terus menggoda Sun Woo menjadi bukti jika dia telah dirasuki. Tetapi, Sun Woo tidak percaya dengan hal itu. Dia justru berpikir itu hanya alasan Bong Sun untuk mengakhiri hubungan dengannya.

 

Sun Woo yang belum bisa memahami isi hatinya justru menjadi terus bertengkar dengan Bong Sun. Mendengar penjelasan Bong Sun, Sun Woo tidak tahu apakah selama ini dia memang menyukainya atau hantu. Di malam hari, Bong Sun mengemas pakaiannya dan memutuskan untuk pergi. Para pegawai restauran mencarinya tetapi tidak bisa dihubungi. Saat Sun Woo masuk ke kamar Bong Sun, pakaiannya kosong dan hanya ada cincin pasangan yang tertinggal.

 

Sementara itu, melihat polisi wanita sedangn dalam kondisi kelelahan, hantu Soon Ae langsung merasukinya untuk mencari tahu tentang Sun Jae (diperankan oleh Im Joo Hwan). Saat dia berusaha membongkar brangkas, rekan Sun Jae yang lainnya datang dan mengatakan juga menaruh curiga pada Sun Jae. Soon Ae seakan tidak percaya dengan apa yang dia dengar. Tetapi, Soon Ae harus bisa mendapatkan kembali buku harian itu.

 

 

nonton streaming download drakorindo oh my ghost sub indo viu

 

 

Setelah tersadar tentang perasaannya, Sun Woo langsung mencari Bong Sun ke rumah neneknya tetapi dia tidak di sana. Dalam perjalanan dia bertemu dengan Kyung Mo. Kyung Mo marah dan menamparnya karena telah mencampakkan Bong Sun. Tahu bahwa Bong Sun di rumahnya, dia bergegas menemui Bong Sun. Saat keduanya bertemu, mereka saling mengungkapkan kerinduan satu sama lain.

 

 

Nonton Streaming / Download Oh My Ghost Sub Indo di Viu

 

Drama Oh My Ghost sub Indo full episode bisa kamu saksikan di Viu. Ikuti keseruan kisah dari hantu yang jahil saat berada di tubuh Bong Sun yang mencoba menggoda Seon Woo di Oh My Ghost. Yuk, nonton streaming atau download Oh My Ghost sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Oh My Ghost sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-02-25T19:49:33+07:00February 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment