Taxi Driver Rilis Poster Terbaru, Lee Je Hoon Jadi Supir Taksi Misterius!

nonton streaming download drakorindo taxi driver sub indo viu

 

 

Taxi Driver drama SBS terbaru merilis poster terbaru yang menampilkan Lee Je Hoon dengan sisi misteriusnya!

 

Taxi Driver adalah drama Korea yang didasarkan webtoon dengan judul yang sama, tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, dan Naeun APRIL.Taxi Driver disutradarai oleh Park Joon Woo dan ditulis oleh Oh Sang Ho.

 

Pada 22 Februari, drama horror tersebut mengungkap dua poster teaser yang dibintangi oleh Lee Je Hoon sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai sopir layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi.

 

Di poster pertama, taksi vintage dan liarnya terlihat di latar belakang. Kim Do Gi sedang duduk di kap taksi dan memperbaiki sarung tangannya, seolah dia sedang bersiap untuk memburu penjahat. Senyumannya yang santai memancarkan aura yang tak terkalahkan, dan pemirsa dapat menantikan kelahiran karakter unik yang diberi label “pahlawan gelap”.

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver sub indo viu

 

 

Di poster kedua, Lee Je Hoon sedang duduk di sisi pengemudi taksi dan melihat ke belakang melalui pintu taksi yang terbuka. Matanya bersinar dengan keseriusan dan tekad, dan kata-kata di poster tertulis, “Bisakah Anda memberi tahu saya mengapa Anda merasa begitu tidak bisa dibenarkan?” Hal tersebut membuat para penggemar penasaran dengan apa yang akan terjadi jika mereka memasuki taksi tersebut.

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver sub indo viu

 

 

Kru produksi drama menyatakan, “‘Taxi Driver’ adalah ‘drama pahlawan gelap bergaya Korea’ yang secara tajam memelototi para penjahat yang lazim di masyarakat Korea dan mewakili tetangga kita yang menderita secara tidak adil karena mereka. Ini akan memberikan empati dan kesenangan yang kuat di luar balas dendam menyegarkan yang diberikan oleh pahlawan sederhana. Silakan menantikannya.”

 

 

Nonton Streaming / Download Taxi Driver Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu drama Taxi Driver tayang, kamu juga bisa nonton koleksi lengkap drama Korea full episode sub Indo di Viu. Nonton streaming atau download Taxi Driver sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Taxi Driver sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-04-26T16:25:43+07:00February 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment