Sinopsis Awaken Episode 1

nonton streaming atau download drakor awaken sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Awaken episode 1, Jung-Woo dan timnya menyelidiki kasus perampokan bank berantai selama berbulan-bulan, tetapi mereka diperintahkan untuk menyelidiki kasus peringatan pembunuhan. Dengan rasa enggan, mereka mendatangi sebuah kelab di mana korban pembunuhan tersebut berada. Di sana, mereka menyaksikan kasus mengakhiri hidup sendiri yang aneh.

 

Drama Awaken mengisahkan kasus-kasus misterius yang terjadi di sebuah kota. Kasus-kasus ini terhubung dengan yang pernah terjadi 28 tahun yang lalu. Do Jung-Woo (diperankan oleh Namgoong Min) dan Gong Hye-Won (diperankan oleh Seolhyun) mencoba mengungkap rahasia di balik kasus-kasus dari 28 tahun lalu dan masa kini.

 

 

Sinopsis Awaken Episode 1

 

 

sinopsis drama korea awaken episode 1 sub indo viu

 

 

Dalam Awaken episode 1, kebakaran terjadi di Desa Malam Putih 28 tahun lalu. Orang-orang saling membunuh dan mengambil nyawanya sendiri. Seorang anak mengaku kalau dia penyebabnya. Lampu berkedip dan kaca jendela pecah. Anak itu menuturkan puisi tentang berdiri sendirian di jalan saat matahari bersinar, jam menunjukkan pukul 12 dan dia tidak tahu apakah itu siang atau malam hari. Di belakangnya, dua anak saling berpegangan tangan.

 

Di masa kini, Tim Khusus sedang mengejar “arsitek”, sedangkan reporter Lee Ji-Wook menjelek-jelekkan kepolisian. Jung-Woo berhasil memberhentikan truk, namun sang sopir menyandera seorang siswa. Jung-Woo menembakkan papan jalan untuk menghentikannya. Kepolisian mendapat laporan tentang peringatan kematian. Jung-Woo dan tim pergi ke kelab. Pukul 11 pagi, sang tuan rumah pesta menyeburkan diri ke kolam renang dan meninggal sambil tersenyum.

 

Wakil Kepala Hwang meminta Jung-Woo mengurus kasus peringatan dan diam soal rampokan bank yang lenyap. Petugas Baek bersekongkol dengan Yayasan Baekya, yang pimpinannya pernah berdonasi di Desa Malam Putih. Jung-Woo menganalisa kasus kematian Kim Young-Joon. Kemudian, Jung-Woo membuat sketsa gadis dari 28 tahun lalu, namun tidak dapat membuat sketsa anak laki-laki satunya. Jung-Woo yakin salah satunya kembali.

 

Kim Young-Joon pernah memerkosa dan lolos dari pengadilan, Park Kyu-Tae merupakan psikopat dan diserang anjing-anjing, Baek Seung-Jae merupakan pemilik kelab dan meninggal di kolam. Semua mendapat peringatan, kecuali Young-Joon. Peringatan baru beredar yang mengatakan saat ayam biru naik di atas domba merah, nimfomania akan menghadapi jalur panjang tidak terhentikan di jalan.

 

Jung-Woo dan Hye-Won bertemu dengan siswa yang disandera yang ternyata temannya Young-Joon. Dia bersaksi Young-Joon melompat sendiri dari gedung. MODU berencana mengedarkan “fakta” tentang korban ketiga dari peringatan pembunuhan. Di Universitas Goseong, seorang mahasiswi dikejar profesornya dan memilih mengakhiri hidupnya sendiri.

 

Hye-Won bingung dengan simbol-simbol pada peringatan, Jung-Woo tidak dapat melacak pelapor yang melapor dari luar negeri. Ji-Wan mengatakan Hye-Won kurang jeli, namun Seok-Pil membuktikan kalau Ji-Wan bahkan mudah teralihkan pandangannya. Jung-Woo mencoba memecahkan kode dan mereka menuju sebuah alamat. Di sana, Jamie mengejar profesor yang berniat memerkosa, diikuti kepolisian. Profesor itu dengan senang hati berdiri di rel saat kereta melaju kencang.

 

 

Nonton Streaming / Download Awaken Sub Indo di Viu

 

Awaken tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu mulai tanggal 1 Desember 2020. Jangan lewatkan untuk nonton Awaken sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Awaken sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-12-02T20:47:39+07:00December 2nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment