Sinopsis Awaken Episode 2

nonton streaming atau download drakor awaken sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Awaken episode 2, Jung-Woo membongkar pesan yang dikirim oleh sang pembunuh dan menemukan jalannya. Jamie bergabung ke dalam tim untuk menyelesaikan kasus peringatan dan pembunuhan, tetapi para anggota tim berseteru dengannya. Jamie menemukan satu ciri khusus di antara para korban, yaitu mereka selalu tersenyum saat mati.

 

Drama Awaken mengisahkan kasus-kasus misterius yang terjadi di sebuah kota. Kasus-kasus ini terhubung dengan yang pernah terjadi 28 tahun yang lalu. Do Jung-Woo (diperankan oleh Namgoong Min) dan Gong Hye-Won (diperankan oleh Seolhyun) mencoba mengungkap rahasia di balik kasus-kasus dari 28 tahun lalu dan masa kini.

 

 

Sinopsis Awaken Episode 2

 

 

sinopsis drama korea awaken episode 2 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Awaken episode 1, Jung-Woo dan timnya menyelidiki kasus perampokan bank berantai selama berbulan-bulan, tetapi mereka diperintahkan untuk menyelidiki kasus peringatan pembunuhan. Dengan rasa enggan, mereka mendatangi sebuah kelab di mana korban pembunuhan tersebut berada. Di sana, mereka menyaksikan kasus mengakhiri hidup sendiri yang aneh.

 

Dalam Awaken episode 2, Jung-Woo dan Jamie saling bertatapan di lokasi kematian Choi Young-Suk. Jung-Woo dan Jamie bertemu dengan Ji-Wook. Jung-Woo yakin para korban tidak memiliki refleks, seperti saat dia menjatuhkan dirinya. Mereka memeriksa kantor profesor itu dan menemukan obat, namun menurut BFN, korban berhalusinasi.

 

Jung-Woo yakin ini pembunuhan karena ada peringatannya. Dia memecahkan kode menggunakan Batang Surgawi dan Cabang Bumi dari Tiongkok. MODU meyakinkan Yayasan Baeksa untuk menghapus kata pencarian secara perlahan. Jung-Woo mendatangi istri Young-Suk dan mendapat info bahwa profesor itu menjalani konseling. Saat Tim Khusus berkumpul, mereka mendengar teriakan dan lari ke arahnya.

 

Tim Khusus menangkap Jae-Woong di toserba, padahal Jamie yang mencegah Jae-Woong mengambil foto mendiang Ji-Young, korban pelecehan Young-Joon. Jung-Woo kontak mata dengan Jamie dan semua lampu kedap-kedip. Jung-Woo mengecek paspor Jamie, sedangkan Jae-Woong berhasil melarikan diri. Di sisi lain, Hyun-Soo pulang dan bertemu “ayah” Jung-Woo.

 

Wakil Kepala Hwang mencibir Jung-Woo karena penampilannya yang berantakan. Hye-Won mengeluh akan bekerja dengan orang asing, Jamie masuk dan langsung menjabarkan linimasa pembunuhan berantai. Jamie ternyata sudah memecahkan kode juga, Jung-Woo memujinya dan membuat Hye-Won cemburu. Jung-Woo mengajak Jamie mengunjungi korban Young-Joon, walaupun nyasar.

 

Hye-Won dan Ji-Wan menggali informasi tentang korban Kyu-Tae dan Seung-Jae. Jung-Woo berspekulasi ke Jamie para korban tertidur sebelum meninggal. Jamie merasa mereka pernah kenal sebelumnya. Setelah mengunjungi rumah Ji-Young, Jamie menyadari para korban meninggal dalam keadaan bahagia. Hye-Won menyadari para korban adalah orang-orang jahat.

 

Ji-Wook mengunjungi bangunan yang dikunjungi para korban, lalu memeriksa video yang memperlihatkan sosok Jung-Woo di sana. Hye-Won digoda ibunya untuk mengencani Jung-Woo. Jamie samar-samar mengingat masa kecilnya, lalu menganalisa percakapannya dengan Jung-Woo dan data-data yang telah dia kumpulkan. Dia merasa curiga terhadap Jung-Woo. Jung-Woo sendiri memperhatikan foto-foto di depannya, dan mengambil foto Hye-Won.

 

 

Nonton Streaming / Download Awaken Sub Indo di Viu

 

Awaken tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu mulai tanggal 1 Desember 2020. Jangan lewatkan untuk nonton Awaken sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Awaken sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-12-03T10:43:13+07:00December 2nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment