Sinopsis Hera, The Goddess of Revenge (Channel O Hara Revenge)

nonton streaming atau download channel o hara revenge sub indo di viu

 

 

Drakor Hera, The Goddess of Revenge atau Channel O Hara Revenge / Get Revenge (복수해라) merupakan drama Korea yang akan ditayangkan perdana pada Oktober 2020 dan akan tayang di TV Chosun setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:50 KST dan pastinya akan hadir di Viu juga secara eksklusif. Drama yang bergenre misteri dan melodrama ini disutradarai oleh Kang Min Gu dan ditulis naskahnya oleh Kim Hyo Jin. Pemeran utama dalam drama ini adalah Kim Sa Rang dan Yoon Hyun Min.

 

Kim Sa Rang mulai dikenal namanya saat membintangi drama Secret Garden dan menjadi peran utama dalam drama My Love Eun-Dong. Sedangkan Yoon Hyun Min, dia sudah banyak menjadi peran utama dalam drama-drama Korea hits lainnya, seperti Tunnel, Witch’s Court, Mama Fairy and the Woodcutter, lalu drama terbarunya adalah To All the Guys Who Loved Me.

 

Sambil menunggu kehadiran dramanya, yuk simak dulu sinopsisnya!

 

 

Sinopsis Hera, The Goddess of Revenge (Channel O Hara Revenge)

 

Drama Hera, The Goddess of Revenge atau dikenal juga dengan Channel O Hara Revenge / Get Revenge (복수해라) adalah sebuah drama misteri tentang balas dendam sosial, di mana Kang Hae Ra (diperankan oleh Kim Sa Rang) diberikan kesempatan untuk membalaskan dendamnya dan melawan orang-orang yang berkuasa di masyatakat.

 

Kim Sa Rang berubah dari seorang reporter menjadi salah satu influencer terpanas Korea setelah menikah dengan seorang tokoh publik. Dia harus menjadi kepala rumah tangga sejak usianya masih muda dan tumbuh menjadi panutan untuk diberitakan, tetapi skandal palsu membuatnya jatuh ke dasar. Sejak itu, dia ingin membalas dendam dan akhirnya mendapat kesempatan.

 

Cha Min Joon (diperankan oleh Yoon Hyun Min) kemudian bergabung dengan Kim Sa Rang. Dia merupakan seorang pengacara yang dingin dan memiliki tingkat keberhasilan 100 persen. Setelah plot membuat seluruh keluarganya hancur, dia memfokuskan bakat dan otaknya hanya pada kesuksesan dan balas dendam.

 

Kim Tae On (diperankan oleh Yoo Sun), satu-satunya pewaris FB Group yang akan melakukan segalanya untuk dapat mewarisi perusahaan tersebut. Dia terlahir di keluarga yang kaya raya dan memiliki segalanya dalam hidupnya, tetapi satu kesalahan dan kehadiran seseorang yang tidak diduga mulai menmapilkan sisi kejamnya. Ayahnya, Kim Sam Gu (diperankan oleh Jung Man Sik), juga tidak menunjukkan rasa sayang kepada putri satu-satunya dan hanya memikirkan untuk membesarkan perusahaannya saja.

 

Goo Eun Hye (diperankan oleh Yoon So Yi) meneruskan agensi detektif milik ayahnya. Dia sangat cepat dan akan mengejar petunjuk sampai akhir, memberikan segalanya ke dalam pekerjaannya untuk menyelesaikan pekerjaan.

 

 

Pemain Hera, The Goddess of Revenge (Channel O Hara Revenge)

 

Berikut merupakan para pemain Hera, The Goddess of Revenge (Channel O Hara Revenge):

 

 

nonton streaming atau download channel o hara revenge sub indo di viu

 

 

  • Kim Sa Rang sebagai Kang Hae Ra
  • Yoon Hyun Min sebagai Cha Min Joon
  • Yoo Sun sebagai Kim Tae On
  • Jeong Man Sik sebagai Kim Sang Goo
  • Yoon So Yi sebagai Goo Eun Hye

 

 

Tentang Hera, The Goddess of Revenge (Channel O Hara Revenge)

 

  • Judul drama: Channel O Hara Revenge / Get Revenge
  • Judul asli (hangul): Boksoohaera (복수해라)
  • Sutradara: Kang Min Gu
  • Penulis naskah: Kim Hyo Jin
  • Pemeran utama: Kim Sa Rang dan Yoon Hyun Min
  • Genre: Mystery, drama
  • Tayang di: TV Chosun, Viu
  • Tayang perdana: 1 November 2020
  • Jadwal tayang di Viu: Setiap Minggu dan Senin

 

Nonton Streaming / Download Hera, The Goddess of Revenge Sub Indo di Viu

 

Drama Hera, The Goddess of Revenge tayang secara eksklusif di Viu setiap hari Minggu dan Senin, mulai 22 November 2020 dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Hera, The Goddess of Revenge sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

Yuk nonton Hera, The Goddess of Revenge sub Indo sekarang!

Nonton Sekarang

By |2020-11-23T07:59:22+07:00August 11th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment