Tingkah Kocak Lee Joon Gi Saat di Lokasi Flower of Evil

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Drakor Flower of Evil dari tvN menayangkan cuplikan video behind the scene (BTS) yang menampilkan Lee Joon Gi yang aslinya memiliki sifat yang sangat bertolak belakang dari karakter misterius dan gelap dari perannya di Flower of Evil loh!

BTS Flower of Evil Episode 4

 

Cuplikan video BTS Flower of Evil episode 4 dimulai dengan sang aktor berlatih adegan di mana Lee Joon Gi dan Moon Chae Won berpelukan di sofa. Aktris itu tidak ada di sana, jadi dia membelai udara di depannya, dan ia bercanda, “Hanya orang baik yang bisa melihat Cha Ji Won (karakter dari Moon Chae Won).”

 

Kekonyolan Lee Joon Gi tidak hanya berakhir di situ. Dia terus menerus bercanda saat melihat para kru sedang melakukan pengambilan gambar, dan dia bahkan melakukan “tarian hula” yang lucu dengan senyum yang lucu.

 

Akhirnya, Moon Chae Won muncul, dan mereka memulai syuting. Namun, sofa itu terlalu sempit, dan dia bercanda, “Saya tidak bisa berbaring!” dan Lee Joon Gi tertawa terbahak-bahak. Selanjutnya, keduanya bersiap untuk syuting adegan di mana kepalanya berada di pangkuannya. Moon Chae Won mengagumi rambut tebal yang dimiliki Lee Joon Gi dan berkomentar, “Ini bukan rambut palsu, kan?” Sambil tertawa, Lee Joon Gi berkata, “Tentu saja tidak. Saya tidak akan memakai wig ke lokasi syuting. ” Kemudian dia membual, “Saya mungkin tidak perlu khawatir tentang kehilangan rambut.”

 

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Kedua aktor itu berbaring di sofa dan menunggu kamera mulai berputar. Moon Chae Won mengatakan kalimatnya yang memperingatkan Lee Joon Gi dia bahwa tidak bisa seenaknya mengungkapkan apa yang dia katakan padanya. Dalam drama tersebut, karakternya dengan manis berjanji untuk menutup mulutnya, tetapi dalam cuplikan adegan ini, dia bercanda, “Tidak, saya akan memberi tahu semua orang.”

 

Syuting resmi dimulai, dan keduanya berbaring. Namun, sutradara langsung menyebut “cut” karena perut seseorang terlihat. Terkejut, Moon Chae Won bertanya, “Perutku?!” dan Lee Joon Gi menjawab, “Tidak, milikku,” membuat semua orang tertawa. Lee Joon Gi menambahkan, “Punggungmu menghadap kamera, (jadi tentu saja perutmu tidak akan terlihat),” dan dia berkomentar, “Itu membuatku takut.”

 

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Selanjutnya, kedua aktor tersebut merekam adegan di mana dia harus bersembunyi darinya di luar gedung apartemen. Lee Joon Gi melambai ke arah kamera saat dia tergantung di kawat. Dalam drama, Moon Chae Won tidak menemukannya, tetapi dalam adegan ini, dia berpura-pura menemukannya, dan dengan mata lebar, dia bertanya, “Apa yang kamu lakukan di sana?” Lee Joon Gi ikut bermain dan berpura-pura melompat.

 

Selama pembuatan drama, Lee Joon Gi kehilangan cengkeramannya dan hampir jatuh. Untungnya, kawat itu menangkapnya, dan dia berhasil meraih pagar dengan refleks cepatnya. Dia berteriak, “Oh, astaga!” dan kemudian dia tertawa lega. Ketika anggota staf bertanya apakah dia takut, dia meyakinkan, “Tidak apa-apa. Ini bukan apa-apa. Saya berlatih terbang kembali pada hari itu. ”

 

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Yuk simak keseruan behind the scene drama Flower of Evil selengkapnya di sini!

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=gl_xCmzELP4[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Flower of Evil Sub Indo di Viu

 

Flower of Evil tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 30 Juli 2020, dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Flower of Evil sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Flower of Evil sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2020-08-10T18:08:54+07:00August 11th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment