Sinopsis Cinderella and the Four Knights Episode 10

nonton streaming download drakorindo cinderella and the four knights sub indo viu

 

 

Sinopsis Cinderella and the Four Knights episode 10 mengisahkan Hye Ji mengajak Ji Un berkencan tepat di hadapan Hyeon Min. Namun, Ji Un belum memberi jawaban. Ha Won pun sedih. Sementara itu, Seo Woo akan menunjukkan perasaannya kepada Ha Won melalui sebuah lagu.

 

Cinderella and the Four Knights adalah drama Korea komedi romantis yang mengisahkan tentang Ha Won (diperankan oleh Park So Dam) tinggal Bersama ibu tiri dan saudara tirinya. Seperti Cinderella, dia mengalami perisakan di rumah, dan sang Ayah sama sekali tidak mengetahui tentang hal itu. Sebuah peristiwa membuat Ha Won tinggal di Sky House, sebuah rumah di mana para laki-laki generasi ketiga dari seorang konglomerat tinggal. Ji Un (diperankan oleh Jung Il-Woo) si pria tangguh, Hyun-Min (diperankan oleh Ahn Jae-Hyeon) yang playboy, dan Seo-Woo (diperankan oleh Lee Jung-Shin) seorang musisi. Mereka adalah Ketua Kang (diperankan oleh Kim Yong Gun), kakek dari tiga laki-laki itu, melihat kemampuan Ha Won dan memintanya untuk mengubah cucu-cucunya untuk menjadi orang yang lebih baik.

 

Sebelum nonton drama Korea klasik Cinderella and the Four Knights di Viu, yuk simak sinopsis episode 10 di bawah ini.

 

 

Sinopsis Cinderella and the Four Knights Episode 10

 

nonton streaming download drakorindo cinderella and the four knights sub indo viu

 

 

Sebelumnya Cinderella and the Four Knights episode 9, di Ha Won terluka sehingga perjalanan wisata pun harus berakhir. Saat Hyeon Min dan Seo Woo sangat perhatian, dia kecewa karena Ji Un tidak peduli. Di sisi lain, Hye Ji (diperankan oleh Son Na Eun) lelah disakiti oleh Hyeon Min. Dia meminta Ji Un untuk menemaninya, dan Ha Won pun melihat mereka bertiga.

 

Dalam Cinderella and the Four Knights episode 10, Ha Won menyaksikan langsung bahwa Hye Ji mengajak Ji Un berkencan di hadapan Hyeon Min. Kaget karena tindakan Hye Ji, Hyeon Min langsung meninggalkannya. Sedangkan Ji Un terdiam. Hye Ji pun meminta Ji Un tidak perlu menjawab sekarang. Ha Won yang mendengar hal itu lantas menjadi sedih.

 

Untuk mencari tahu apakah Ji Un menyukainya, Ha Won terus mengganggunya. Namun, sikap Ji Un yang marah membuat dia merasa Ji Un tidak menyukainya. Sementara itu, Seo Woo akan menunjukkan perasaannya kepada Ha Won melalui sebuah lagu. Di sisi lain, Ji Un dan Ha Won bersenang-senang dengan mengemudi. Tetapi saat Ji Un mendapat telpon, dia meninggalkan Ha Won.

 

 

Nonton Streaming / Download Cinderella and the Four Knights Sub Indo di Viu

 

Penasaran dengan kehidupan Ha Won dikelilingi tiga pria tampan? Dan siapa yang akan menjadi kekasihnya? Ikuti kisahnya dengan nonton streaming atau download Cinderella and the Four Knights sub Indo di VIU sekarang.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Cinderella and the Four Knights sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-12-01T22:25:55+07:00December 2nd, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment