Penggemar Wajib Tahu, Tiga Anggota ENHYPEN akan Menyanyikan OST untuk Drama Summer Strike!

nonton streaming download drakorindo summer strike sub indo viu

 

 

Belum lama ini diketahui bahwa tiga anggota dari boy group ENHYPEN diberikan kesempatan untuk memperdengarkan suara indah mereka dengan berpartisipasi untuk menyanyikan OST drama terbaru Summer Strike.

 

Tiga anggota ENHYPEN yang akan berpartisipasi adalah Heeseung, Jay, dan Jake. Mereka adalah artis berikutnya yang akan merilis OST untuk drakor Summer Strike. Lagu dengan judul “ZERO MOMENT” menggabungkan suara unik para anggota di atas riff gitar yang kuat, drum yang berat, dan suara bass.

 

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Summer Strike adalah drama romantis yang tentang orang-orang yang memutuskan untuk berhenti dari gaya hidup yang sibuk di kota dan pindah ke desa kecil untuk tidak melakukan apa-apa. Ahn Dae Bum (diperankan oleh Im Siwan) adalah seorang pria yang menjalani kehidupan penuh dengan pertanyaan yang tidak terjawab saat ia bekerja sebagai pustakawan di sebuah desa kecil di tepi pantai bernama Angok. Lee Yeo Reum (diperankan oleh Seolhyun), seorang wanita yang berhenti dari pekerjaannya dan memilih untuk tinggal di Angok. Kim Bom (diperankan oleh Shin Eun Soo) dan Heo Jae Hoon (diperankan oleh Bang Jae Min) adalah seorang siswa sekolah menengah yang juga membutuhkan ketenangan.

 

ENHYPEN adalah perwakilan idola K-Pop yang telah mendunia dengan sukses menyelesaikan tur dunia pertamanya. Drama ini menampilkan Im Siwan dan Seolhyun dan menerima pujian dari pemirsa atas penggambaran realistis tentang bagaimana orang berkumpul untuk bekerja di lingkungan yang asing.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Summer Strike Sub Indo di Viu

 

Drama Summer Strike tayang secara eksklusif di Viu mulai 22 November 2022 setiap hari Selasa dan Rabu. Sambil menantikan drama yang satu ini, kamu bisa saksikan koleksi drama Korea lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Summer Strike sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Summer Strike Sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-12-01T22:27:08+07:00December 2nd, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment