Sinopsis Come Back Alive (Come Back Mister) Episode 13

nonton streaming download drakorindo come back alive (come back mister) sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Come Back Alive (Come Back Mister) episode 13, Hae Joon menemukan Han Na di taman bermain yang dulu pernah Young Soo janjikan pada Han Na untuk pergi bersama. Hae Joon mendengarkan tentang apa yang ingin Han Na katakan pada ayahnya secara langsung. Da Hye mengenang masa-masa saat dia bersama Young Soo sebelum Han Na lahir dan Da Hye pun menyadari bahwa dia masih mecintai Young Soo.

 

Come Back Alive mengisahkan Lee Hae Joon (diperankan oleh Rain), pria sempurna dengan penampilan tampan. Dia bekerja sebagai manajer untuk bagian pakaian wanita di Pasaraya Sunjin. Tubuhnya dirasuki oleh Kim Young Soo (diperankan oleh Kim In Kwon) yang bekerja sampai mati. Hong Nan (diperankan oleh Oh Yeon Seo) adalah seorang wanita cantik yang jiwanya dirasuki oleh Han Gi Tak (diperankan oleh Kim Su Ro) yang tangguh.

 

Sebelum nonton drama Korea ini, yuk simak sinopsis Come Back Alive episode 13 di sini!

 

 

Sinopsis Come Back Alive (Come Back Mister) Episode 13

 

 

nonton streaming download drakorindo come back alive (come back mister) episode 13 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Come Back Alive episode 12, Gi Tak akhirnya menyadari bahwa Da Hye adalah adiknya yang telah lama hilang. Melihat Da Hye kehilangan kakak dan suaminya secara bersamaan, menyakitkan hati Gi Tak. Ji Hoon berusaha untuk memenangkan kembali hati Da Hye dan mengunjungi keluarganya tanpa pemberitahuan. Han Na memberi Ji Hoon jus pisang dan mereka berdua menjadi alergi.

 

Dalam Come Back Alive episode 13, Hae Joon mencari Han Na yang kabur dari rumah karena merindukan ayahnya. Hae Joon sebelumnya sangat panik saat menerima kabar soal putrinya yang menghilang dari rumah. Dia langsung menghubungi Hong Nan untuk kembali ke rumah Da Hye untuk membantu. Mereka mengitari wilayah dan menanyakan ke orang-orang. Akhirnya, Hae Joon melihat hiasan berbentuk kincir ria di meja belajar Han Na.

 

Saat masih hidup, Young Soo pernah mengajak Han Na ke tempat tersebut. Benar saja, Han Na menuju kincir ria seorang diri. Hae Joon untungnya dapat menemukan keberadaan Han Na sebelum hal buruk terjadi. Hong Nan masih berusaha menenangkan Da Hye, bahkan mengajarinya teknik pernapasan yang membantunya meredakan kekhawatiran. Melihat sikap Hong Nan, Da Hye justru tertawa. Keduanya menunggu kabar dari Hae Joon.

 

 

Nonton Streaming / Download Come Back Alive (Come Back Mister) Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis Come Back Alive dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Jangan sampai terlewatkan untuk nonton streaming atau download Come Back Alive (Come Back Mister) sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Come Back Alive sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-27T15:26:24+07:00October 28th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment