Kenalan dengan Aiki, Penari Street Woman Fighter yang Bikin Koreografi untuk BTS!

nonton streaming atau download kshow street woman fighter sub indo viu

 

 

Acara kompetisi Street Woman Fighter dari Mnet telah membawa beberapa tokoh paling berbakat di dunia tari Korea Selatan menjadi sorotan. Pemirsa telah melihat para penari yang kuat ini beraksi, belajar lebih banyak tentang siapa mereka, dan bahkan menjadi lebih akrab dengan beberapa koreografer K-Pop yang paling produktif. Tapi masih banyak yang harus dipelajari tentang kru berbakat ini, salah satunya adalah Aiki dari HOOK!

 

 

Profil Aiki ‘Street Woman Fighter’

 

 

nonton streaming atau download kshow street woman fighter sub indo viu

 

 

Temui Aiki, yang bernama lengkap Kang Hye In. Dia adalah penari Korea Selatan yang lahir pada tahun 1989, pemimpin kru HOOK yang berkompetisi di variety show Korea Street Woman Fighter.

 

Aiki telah menikah dengan bahagia selama lebih dari 9 tahun dengan seorang seniornya dari perguruan tinggi yang dia temui pada kencan buta. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang pria tersebut, dia membuktikan dirinya sebagai suami yang sangat bijaksana dan penuh kasih sayang!

 

 

nonton streaming atau download kshow street woman fighter sub indo viu

 

 

Aiki dan suaminya memiliki seorang putri berusia sembilan tahun bernama Yeon Woo yang sama keren dan percaya dirinya seperti ibunya. Yeon Woo sering ditampilkan dalam postingan Instagram Aiki!

 

Popularitas Aiki meroket ketika dia dan timnya All Ready meraih posisi keempat di acara kompetisi NBC World of Dance pada tahun 2019.

 

 

Sering berkolaborasi dengan bintang K-Pop

 

 

nonton streaming atau download kshow street woman fighter sub indo viu

 

 

Aiki sangat aktif secara daring dan sangat mengikuti tren! Ada banyak sekali video tren tarian populernya di TikTok dan Instagram-nya, serta beberapa foto editorial dan video koreografi yang memukau.

 

Dia sering berkolaborasi dengan penari lain, idola K-Pop, dan tokoh internet untuk videonya. Aiki dan Wet Boy terhubung melalui media sosial, menghasilkan kolaborasi dan bahkan dia muncul di Street Woman Fighter!

 

 

 

 

Aiki juga dekat dengan idola seperti Sooyoung Girls’ Generation, yang sering berkolaborasi dengannya untuk video tari. Sooyoung juga berpartisipasi dalam tantangan di Street Woman Fighter! Meskipun dia tidak tahu untuk apa dia mendaftar, Sooyoung setuju karena temannya Aiki yang meminta.

 

Saat berkompetisi di Street Woman Fighter, Aiki juga menjadi trainer di acara survival My Teenage Girl yang bertujuan untuk menciptakan girl group yang akan sukses di pasar global.

 

 

Menjadi koreografer untuk para artis besar

 

 

nonton streaming atau download kshow street woman fighter sub indo viu

 

 

Tidak hanya aktif di acara kompetisi dan variety show, tetapi Aiki juga menjadi koreografi untuk artis K-Pop! Dia membuat koreografi untuk supergrup Refund Sisters milik Jessi, Uhm Jung Hwa, Lee Hyori, dan Hwasa MAMAMOO. Ketika koreografi dan penampilannya mendapat kritik keras, dia dengan cepat membela para anggota yang kerja kerasnya tidak boleh diabaikan.

 

Baru-baru ini, Aiki membuat koreografi tantangan dance #Move4Gen1 untuk lagu BTS “I’m On It”! Ini adalah kolaborasi BTS dengan Hyundai untuk mempromosikan lini kendaraan IONIQ mereka. Akun TikTok Hyundai mengunggah video dari semua anggota BTS yang melakukan koreografi awal pekan ini.

 

 

 

 

Dan Aiki membagikan video dirinya melakukan tarian, di mana dia memberi tahu semua orang bahwa dia adalah dalang di balik koreografi yang menarik ini!

 

 

@aiki_kr

제가 현대자동차와 콜라보로 만든 안무를 BTS도 함께 해주었어요!🕶🖤 dc by me.#hyundai #bts

♬ I’m On It (Remix) – Hyundai x BTS

 

 

Penggemar Aiki dan BTS sangat senang mendengar bahwa penari tersebut membuat koreografi untuk mereka, dan berharap ini akan mengarah pada lebih banyak kolaborasi di antara mereka di masa depan. Ikuti perjalanan Aiki di Street Woman Fighter dengan menontonnya di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download Street Woman Fighter Sub Indo di Viu

 

Yuk, saksikan keseruan program survival Street Woman Fighter yang sudah dapat kamu saksikan seluruh episodenya di Viu! Kamu juga bisa saksikan kshow seru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download acara realita Street Woman Fighter sub Indo di Viu sekarang juga!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas drama Korea dan variety show Korea terbaru, anime sub Indo, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Street Woman Fighter sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-26T17:18:52+07:00October 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment