Sinopsis Come Back Alive (Come Back Mister) Episode 12

nonton streaming download drakorindo come back alive (come back mister) sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Come Back Alive (Come Back Mister) episode 12, Gi Tak akhirnya menyadari bahwa Da Hye adalah adiknya yang telah lama hilang. Melihat Da Hye kehilangan kakak dan suaminya secara bersamaan, menyakitkan hati Gi Tak. Ji Hoon berusaha untuk memenangkan kembali hati Da Hye dan mengunjungi keluarganya tanpa pemberitahuan. Han Na memberi Ji Hoon jus pisang dan mereka berdua menjadi alergi.

 

Come Back Alive mengisahkan Lee Hae Joon (diperankan oleh Rain), pria sempurna dengan penampilan tampan. Dia bekerja sebagai manajer untuk bagian pakaian wanita di Pasaraya Sunjin. Tubuhnya dirasuki oleh Kim Young Soo (diperankan oleh Kim In Kwon) yang bekerja sampai mati. Hong Nan (diperankan oleh Oh Yeon Seo) adalah seorang wanita cantik yang jiwanya dirasuki oleh Han Gi Tak (diperankan oleh Kim Su Ro) yang tangguh.

 

Sebelum nonton drakor ini, yuk simak sinopsis Come Back Alive episode 12 di sini!

 

 

Sinopsis Come Back Alive (Come Back Mister) Episode 12

 

 

nonton streaming download drakorindo come back alive (come back mister) episode 12 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Come Back Alive episode 11, sementara Ji Hoon menggali ke masa lalu Gi Tak dan adiknya, dia mendengar bahwa manajer Yi Yeon mengklaim bahwa dia adalah gadis itu. Dia meragukannya dan menanyai Hong Nan banyak pertanyaan.

 

Dalam Come Back Alive episode 12, Gi Tak akhirnya paham mengapa dia kembali ke dalam wujud wanita. Ji Hoon menyatakan soal identitas adik kandung Gi Tak. Di hadapan Hong Nan, Ji Hoon menunjukkan sepasang sarung tinju milik Gi Tak semasa kecil. Ternyata, adiknya adalah Da Hye, istri dari Young Soo. Maka dari itu, Gi Tak dipertemukan dengan Young Soo saat keduanya meninggal dunia.

 

Hong Nan bmenggali informasi soal masa kecilnya dari Da Hye. Da Hye mengaku tidak banyak ingat hal karena kecelakaan. Dia ditolong oleh seorang wanita yang mengangkatnya sebagai anak. Di sisi lain, Hae Joon menemui Ji Hoon untuk menanyakan soal keluarga Da-Hye. Ternyata di malam kematian Young Soo, Ji Hoon memintanya datang ke restoran milik Gi Tak. Ji Hoon ternyata berniat untuk memperkenalkan Da Hye dengan Gi Tak.

 

 

Nonton Streaming / Download Come Back Alive (Come Back Mister) Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis Come Back Alive dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Jangan sampai terlewatkan untuk nonton streaming atau download Come Back Alive (Come Back Mister) sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Come Back Alive sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-26T17:17:49+07:00October 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment