Zombie Land Saga Akan Dibuatkan Film Live Action!

nonton streaming atau download anime zombie land saga season 2 (zombieland saga revenge) sub indo viu

 

 

Anime Zombie Land Saga mengumumkan bahwa mereka mendapatkan proyek film. Avex Pictures merilis video pengumuman  untuk film tersebut. Video promo live-action tersebut berjudul “A Zombie-less Fight: Saga Revenge Edition.”

 

 

Teaser Film A Zombie-less Fight: Saga Revenge Edition

 

Video tersebut menampilkan aktor Hakuryuu dan Kunio Murai, yang keduanya berasal dari prefektur Saga. Video tersebut menampilkan mereka berdebat tentang prefektur. Hakuryuu menyuarakan karakter White Ryu di anime Zombie Land Saga Revenge.

 

 

[embedyt] https://youtu.be/qvcNC4_We0w[/embedyt]

 

 

Anime Zombie Land Saga dari MAPPA, Avex Pictures, dan Cygames tayang perdana pada Oktober 2018. Sekuelnya yang berjudul Zombie Land Saga Revenge tayang perdana di Jepang pada tanggal 8 April 2021 ditayangkan selama 12 episode.

 

 

nonton streaming download anime zombieland saga sub indo viu

 

 

Anime Zombie Land Saga mengikuti Sakura Minamoto, yang bermimpi menjadi idola, tetapi ditabrak truk dan bangun sebagai zombie. Seorang pria bernama Kōtarō Tatsumi muncul dan mengatakan kepadanya bahwa dia merekrutnya ke dalam grup idola yang terdiri dari zombie, gadis-gadis mati yang telah dia “rekrut” dari beberapa era sejarah Jepang.

 

Anime ini menginspirasi drama panggung berjudul Zombie Land Saga Stage de Do-n! di Sōgetsu Hall di Tokyo pada September 2020 dengan empat pertunjukan. Drama ini awalnya dijadwalkan tayang pada Maret 2020 di Tokyo dengan tujuh pertunjukan.

 

Tak hanya itu, anime ini menginspirasi manga cerita sampingan pertamanya yang berjudul Zombie Land Saga Gaiden: The First Zombie oleh desainer karakter Kasumi Fukagawa. Manga ini diluncurkan di majalah Ultra Jump Shueisha pada 19 Mei 2021.

 

 

Nonton Streaming / Download Zombieland Saga: Revenge di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran Zombie Land Saga live action, ikuti kisah terakhir dari Franchouchou di anime Zombieland Saga: Revenge yang dapat kamu saksikan di Viu. Kamu juga bisa saksikan prekuelnya, yaitu Zombie Land Saga di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Zombieland Saga: Revenge  sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea terbaru, variety show Korea, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Zombieland Saga: Revenge sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-26T17:17:03+07:00October 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment