Sinopsis Master in the House Episode 193: Trik Lolos dari Kecelakaan Bersama Han Moon Chul

nonton streaming download drakorindo kshow all the butlers (master in the house) sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Master in the House episode 193 kembali melanjutkan episode spesial bertema lolos dari krisis. Dan pada episode kali ini, para anggota akan kehadiran master Han Moon Chul! Di variety show Korea dengan nama lain All the Butlers ini, dia akan mengajarkan cara lolos dari kecelakaan lalu lintas.

 

Untuk Viuers yang suka mengemudi dan berkendara, jangan sampai melewatkan episode Master in the House yang sangat bermanfaat ini ya!

 

 

Sinopsis Master in the House Episode 193

 

nonton streaming download drakorindo master in the house (all the butlers) episode 193 sub indo viu

 

 

Dalam preview Master in the House episode 193 dimulai dengan terlihat adanya mobil yang mengalami kecelakaan kemudian Han Moon Chul keluar dengan narasi “Datang menyelamatkan kita dari krisis keamanan”. Selanjutnya, Lee Seung Gi menjelaskan ada beragam tipe seorang pengemudi. Tipe 1 yaitu tidak tahu harus bagaimana saat terjadi kecelakaan. Sementara tipe 2 adalah sangat senang mengemudi, tetapi takut mengalami kecelakaan.

 

Selanjutnya, para anggota bersama Han Moon Chul langsung mempraktekan dengan berkendara di satu mobil yang sama. Sepanjang jalan, mereka menyaksikan secara mengenai ancaman kecelakaan yang tidak terduga. Han Moon Chul pun menjelaskan secara detail mengenai kata kunci lolos dari krisis. Mulai dari titik buta, balas dendam, dan mengemudi dalam gelap.

 

 

nonton streaming download drakorindo master in the house (all the butlers) episode 193 sub indo viu

 

 

Di sesi berikutnya, Lee Seung Gi, Kim Dong Hyun, dan lainnya saling berdebat sengit tentang para penjahat yang ada di jalanan. Kemudian dilanjutkan dengan Han Moon Chul yang mengungkap status lalu lintas Korea yang membuat mereka bereaksi sangat terkejut.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download All the Butlers (Master in the House) Sub Indo di Viu

 

Saksikan keseruan episode lainnya dari Master int the House yang tayang setiap hari Selasa di Viu. Yuk, nonton streaming atau download All the Butlers / Master in the House sub Indo hanya di Viu sekarang!

  

Aktifkan juga Viu Premium agar bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tontonan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton All the Butlers (Master in the House) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-11-03T13:23:37+07:00October 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment