Sinopsis Young Lady and Gentleman Episode 12

nonton streaming download drakorindo young lady and gentleman sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Young Lady and Gentleman episode 12, Dan Dan dan Young Guk menyadari bahwa mereka memiliki hubungan masa lalu. Saat Sa Ra melihat kedekatan mereka, dia diliputi kecemburuan. Sementara itu, Se Ryeon bertemu dengan pria yang diinginkan Dae Ran untuk dinikahi. Saat berkencan, Se Ryeon berpapasan dengan Dae Bum di truk makanannya. Akhirnya, Dae Ran dan Sa Ra berencana untuk mengusir Dan Dan.

 

Young Lady and Gentleman mengisahkan Lee Young Guk (diperankan oleh Ji Hyun Woo) yang merupakan seorang duda dengan tiga anak. Dia masih belum melupakan kematian istrinya. Untuk merawat ketiga anaknya, dia mempekerjakan Park Dan Dan (diperankan oleh Lee Se Hee) sebagai tutor dan menjadi tertarik padanya. Sementara itu, Park Dan Dan memiliki kepribadian yang cerah meskipun dia berada dalam situasi yang sulit.

 

Sebelum nonton drakor ini, yuk simak sinopsis Young Lady and Gentleman episode 12 di sini!

 

 

Sinopsis Young Lady and Gentleman Episode 12

 

 

nonton streaming download drakorindo young lady and gentleman sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Young Lady and Gentleman episode 11, Dan Dan kembali untuk menghibur Se Jong dan terus bekerja di rumah Young Guk, Sa Ra merasa terancam olehnya. Se Ryeon menerobos masuk ke rumah Dae Bum, memintanya untuk membawanya kembali. Kedua keluarga akhirnya bentrok lagi. Dan Dan bergabung dengan Young Guk dan anak-anak dalam perjalanan ke rumah liburan mereka untuk merayakan ulang tahun Se Chan.

 

Dalam Young Lady and Gentleman episode 12, Young Guk menemukan Dan Dan yang tersesat. Dan Dan berlari ke pelukannya dan Young Guk menenangkannya. Setelahnya, Young Guk memarahinya karena terlalu khawatir Dan Dan akan terluka. Dia bahkan menggendong Dan Dan di punggungnya karena kakinya terkilir. Mendengar ini, Sa Ra merasa marah dan tidak terima kalau Dan Dan sampai berani melakukan hal itu.

 

Di sisi lain, Mi Rim merasa ada yang mengikutinya dan langsung mengira pria itu mencoba merayunya. Dal Rae menunjukkan sebuah foto anak kecil ke Yeon Sil dan mengatakan kalau itu adalah adik Bos yang hilang. Sementara itu, Se Ryeon terus mendatangi rumah Dae Bum. Yeon Sil menjadi risih dan Dae Ran merasa prihatin. Sa Ra melihat kedekatan Dan Dan dan Young Guk, dia yakin Dan Dan memang ingin mendekati pria itu sedari awal.

 

 

Nonton Streaming / Download Young Lady and Gentleman Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis Young Lady and Gentleman sub Indo tayang di Viu setiap Minggu dan Senin mulai 26 September 2021 dengan total 50 episode. Kamu juga bisa saksikan drama Korea terbaru lainnya dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Young Lady and Gentleman sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drama Korea dan Asia terbaru, serta tontonan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Young Lady and Gentleman sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-11-01T12:38:09+07:00October 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment