Sinopsis Irresistible Episode 8

nonton streaming atau download drama thailand irresistible sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Irresistible episode 8, Mook bertanya ke Kim apakah dia tidak merasakan apapun. Prarot semakin dekat dengan Mook dan menunjukkan perhatiannya. Kim bertekad di hadapan Mook untuk memecat Thada melalui Paktra. Ketika hubungannya dengan Pak semakin mesra, Mook takut mereka akan menjadi korban dalam permainan ini. Mook pun perlahan membujuk dan mendekati Kim lagi.

 

Drama Thailand Irresistible mengisahkan Kimhan telah bertunangan dengan Mookrin. Saudara perempuannya tiba-tiba dibunuh oleh saudara laki-laki Mookrin dan Mookrin memberikan alibi palsu. Terluka dan kecewa dengan wanita yang dicintainya, Kimhan memulai rencana balas dendamnya dengan menikahi mantan pacarnya. Kimhan mengetahui bahwa saudara laki-laki Mookrin terlilit utang besar dan berniat menjual Mookrin demi melunasinya.

 

 

Sinopsis Irresistible Episode 8

 

 

nonton streaming atau download drama thailand irresistible episode 8 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Irresistibe episode 7, semua aset Wi yang bukan properti pernikahan jatuh ke tangan Kim. Sementara itu, Kim sakit hati ketika melihat Mookrin menggandeng Prarot. Paktra menampar Mook di hadapan Thada karena merasa Mook telah keterlaluan. Tak berhenti sampai di situ, Kim memukul Thada di waktu yang sama. Mook tidak terima dan memukul Kim sampai terluka.

 

Dalam Irresistible episode 8, Mook memecahkan foto pernikahan Kim dan Pak, dia bertanya ke Kim apakah dia tidak merasakan apapun. Di sisi lain, Paktra digoda oleh temannya yang mengira dan Kim belum pernah melakukan apapun. Prarot semakin dekat dengan Mook dan menunjukkan perhatiannya. Ketika Kim dan Mook mendatangi Thada, ternyata kakak Mook itu sedang bermesraan dengan Dao. Mook melihatnya dengan kecewa.

 

Kim bertekad di hadapan Mook untuk memecat Thada melalui Paktra, bahkan ingin memastikan tidak ada yang akan mau mempekerjakannya lagi. Dia bahkan mendorong Mook sampai terjatuh. Ketika hubungannya dengan Pak semakin mesra, Paktra meminta Mook mengambil foto mereka yang sedang berpose mesra. Tapi, Mook takut dia dan Kim akan menjadi korban dalam permainan ini. Mook pun perlahan membujuk dan mendekati Kim lagi.

 

 

Nonton Streaming / Download Irresistible Sub Indo di Viu

 

Drama romantis Thailand Irresistible tayang setiap Selasa dan Rabu mulai 5 Oktober 2021 dengan total 22 episode! Kamu juga bisa nonton drama Thailand seru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama romantis Thailand Irresistible sub Indo di Viu sekarang juga!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime, serta tontonan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

 

Yuk nonton Irresistible sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-26T17:05:38+07:00October 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment