Sinopsis Doom at Your Service Episode 13

nonton streaming download drakorindo viu original doom at your service sub indo viu

 

 

Sinopsis Doom at Your Service episode 12 mengisahkan Myul Mang menyadari ada sesuatu antara dirinya dengan Dong Kyung, tetapi dia belum berhasil menemukan jawabannya. Dia mencari tahu ke Sonyeoshin dan mulai mendekati Dong Kyung. Sementara itu, Hyun Kyu menanyakan peristiwa masa lalu yang terjadi antara Joo Ik dengan Ji Na yang sebenarnya.

 

Viu Original Doom at Your Service adalah drama romantis dan fantasi tentang makhluk supernatural bernama Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap, dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawanya. untuk menghindari takdirnya. Sebelum nonton drama Korea Doom at Your Service, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Doom at Your Service Episode 13

 

nonton streaming download drakorindo viu original doom at your service sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Doom at Your Service episode 12, Myul Mang dan Dong Kyung saling tidak mengenal satu sama lain, kenangan dari keduanya pun juga menghilang. Sekarang, Dong Kyung menjadi pasien yang di rawat di rumah sakit. Tetapi, takdir terus mempertemukan keduanya. Di sisi lain, Ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun) mulai berkencan dengan Hyun Kyu (diperankan oleh Kang Tae Oh), tetapi perasaannya tidak berdebar.

 

Dalam Doom at Your Service episode 13, Myul Mang menyadari ada sesuatu antara dirinya dengan Dong Kyung, tetapi dia belum berhasil menemukan jawabannya. Terlebih lagi, dia melihat foto di handphonenya yang memotret kedekatan dia bersama Dong Kyung. Untuk memperjelas situasi, Myul Mang mendatangi Sonyeoshin (diperankan oleh Jung Ji So) dan memastikan bahwa sesuatu yang terjadi padanya karena keterlibatan Sonyeoshin.

 

Untuk membuktikan apa yang sebenarnya terjadi dengan dia, Myul Mang mulai terus menunjukkan keberadaannya di dekat Dong Kyung. Dia memakai pakaian dokter dan terus mengikuti Dong Kyung kemana pun dia pergi. Mulai dari menemani rontgen hingga memeriksa keberadaannya. Keadaan ini membuat Dong Kyung heran. Tetapi anehnya, dia tidak merasa risih jika Myul Mang berada di dekatnya.

 

Sementara itu, Hyun Kyu berbincang dengan Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk) dalam situasi yang cukup canggung. Dia ingin mempertanyakan sesuatu padanya tentang sosok karakter baru yang sedang ditulis oleh Ji Na. Apakah pria yang mencium Ji Na adalah Joo Ik. Joo Ik pun menjelaskan keadaan sebenarnya di masa lalu bahwa dia telah mencium Ji Na. Dia tidak ingin berbohong karena tidak mau menjadi pengecut seperti Hyun Kyu.

 

Ketika Dong Kyung tiba di salon dan ingin memotong rambutnya, kondisi tubuh Dong Kyung tiba-tiba semakin melemah hingga dia mimisan. Saat Dong Kyung hendak berdiri dan hampir pingsan, Myul Mang mendapatinya. Dong Kyung pun jatuh di pelukan Myul Mang.

 

Sementara itu, Myul Mang menghadiri pemakaman Dong Kyung. Dia terduduk lemas dan menangis histeris karena begitu kehilangan. Dong Kyung, yang berada tepat di depan Myul Mang berupaya menenangkan Myul Mang dan memintanya untuk tidak menangis. Tetapi, keberadaannya tidak bisa dilihat oleh Myul Mang. Namun ternyata, situasi ini hanya ada di dalam mimpi Dong Kyung. Saat dia terbangun, dia melihat Myul Mang ada di sisinya dan dia meminta maaf.

 

 

Nonton Streaming / Download Doom at Your Service Sub Indo di Viu

 

Viu Original Doom At Your Service tayang secara eksklusif di Viu mulai tanggal 10 Mei 2021, setiap Selasa dan Rabu dengan total 16 episode. Yuk, jangan lewatkan nonton streaming atau download Doom at Your Service sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime, drama Korea terbaru, dan nonton film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Doom at Your Service sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-06-28T16:12:38+07:00June 17th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment