Sinopsis Voice 4 Episode 1

nonton streaming download drakorindo voice 4 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Voice 4 episode 1, Kwon-Joo mendapat kiriman surel aneh. Awalnya, dia pikir itu hanya surel iseng, kemudian dia menyadari surel itu memperingatkannya tentang pembunuhan. Dia mulai melacak siapa pengirimnya. Di sisi lain, Derek Cho, seorang detektif dari Amerika, bekerja untuk sementara di Korea. Dia punya adik yang memiliki gangguan bicara, tapi sang adik diculik dan berada dalam bahaya.

 

Drama Korea Voice 4 mengisahkan seorang pembunuh berantai membunuh orang menggunakan kemampuan indera pendengaran yang luar biasa, membuat Kang Kwon-Joo (diperankan oleh Lee Ha Na), yang memiliki kemampuan yang sama menjadi terpojok. Akhirnya, Kang Kwon-Joo bekerja sama dengan Detektif Derek Cho (diperankan oleh Song Seung Heon), ketua tim dari LAPD yang berprinsip, untuk menangkap sang pembunuh.

 

 

Sinopsis Voice 4 Episode 1

 

 

nonton streaming download drakorindo voice 4 episode 1 sub indo viu

 

 

Dalam Voice 4 episode 1, Circus Man dan dua sosok lainnya di Kota Yangyeong pada malam natal. Bum-Tae menyandera kakek neneknya dan rombongan tadi membunuh meeka. Di sisi lain, Kwon-Joo bermimpi Kang-Woo dibunuh oleh sosok yang mirip dirinya yang mengatakan memiliki kemampuan yang sama. Dia mendapat surel dari Circus Man yang mengatakan mereka kembar siam. IP tersebut terlacak dari Tiongkok dan kemungkinan penipuan.

 

Tim Golden Time diberi penghargaan karena memecahkan kasus dan diberi cuti. Eun-Soo menginformasukan bahwa korban pembunuhan Yangyeong terkait dengan Circus Man. Surel itu berisi petunjuk pembunuhan. Tiba-tiba, ada laporan kalau ada bom di pusat perbelanjaan Biduk-dong, tapi Kwon-Joo sadar itu lelucon. Di sebuah bar di Seoul, Derek dan LAPD bekerja sama untuk Kepolisian Seoul untuk menangkap buron. Dia pun terlibat adu fisik.

 

Setelah Derek menangkapnya, dia diminta untuk kembali ke AS. Dia menghubungi adiknya, yang diam-diam mencari ayah mereka. Eun-Soo menjelaskan ada kasus pembunuhan yang sama, yang terjadi sehari setelah Kwon-Joo menerima surel. Surel masuk lagi, juga rekaman suara yang hanya bisa Kwon-Joo dengar. Kwon-Joo mendapat petunjuk akan terjadi pembunuhan di Sanggae-dong dan dia menghubungi seniornya. Kebetulan, Lisa ada di sana.

 

Hyun-Min menyandera orang tuanya, Circus Man datang dan membunuh mereka. Lisa menyaksikannya dan bersembunyi di unit sebelah. Dia menghubungi 112, tapi karena dia tidak bisa bicara, dia mengirim pesan singkat. Unit regional mendapat laporan dan Derek mendengarnya. Dia menyadari ada pesan dari Lisa. Circus Man mencari Lisa, tapi pergi. Lisa melihat bonekanya di lantai dan ingin mengambilnya, namun Circus Man menjepit tangannya.

 

Derek mencari Lisa, tapi adiknya sudah diculik. Unit regional merasa ini persis seperti yang Kwon-Joo katakan. Kwon-Joo menjelaskan ke Derek tentang peringatan Circus Man. Derek melihat wanita mengenakan jas hujan dan mengejarnya, hingga dia ditabrak mobil. Kwon-Joo mendengar alarm boneka Lisa dan mengarahkan Derek, tapi dia disesatkan. Jasad Lisa ditemukan, sementara mobil dekat Derek meledak. Circus Man melihat dari kejauhan.

 

 

Nonton Streaming / Download Voice 4 Sub Indo di Viu

 

Voice 4 tayang setiap Sabtu dan Minggu di Viu, mulai 19 Juni 2021 dengan total 14 episode. Tonton juga Voice, Voice 2 dan Voice 3, serta jangan lewatkan untuk nonton Voice 4 sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime sub Indo, variety show Korea, dan nonton film online sepuasnya, tanpa jeda iklan. Kamu juga bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang!

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Voice 4 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-07-06T01:32:45+07:00June 17th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment