Sinopsis Everyone Loves Me Episode 22

nonton streaming download drama china everyone loves me sub indo viu

 

 

Sinopsis Everyone Loves Me episode 22 mengisahkan Gu Xun mengumumkan bahwa dirinya akan bergabung dengan Watt Games. Yue Qian Ling akhirnya mencoba untuk membujuk Gu Xun agar berubah pikiran karena Unit Bisnis Kesembilan terancam kehilangan sebagian besar haknya.

 

Drama China Everyone Loves Me mengisahkan Yue Qian Ling (diperankan oleh Zhou Ye) sudah sangat lama menyukai Gu Xun (diperankan oleh Lin Yi), Dia akhirnya mengakui perasaannya padanya saat dia akan lulus, tapi berakhir dengan penolakan.

 

Yue Qian Ling yang kecewa melampiaskan rasa frustrasinya dalam game dan mengambil 18 kepala. Teman permainannya memperhatikan dan menunjukkan kekhawatiran. Dia diam-diam senang mengetahui bahwa dia ditolak karena dia telah lama menyukainya bahkan tanpa bertemu langsung. Siapa sangka kalau gebetannya sebenarnya adalah Yue Qian Ling yang dia tolak tadi siang.

 

 

Sinopsis Everyone Loves Me Episode 22

 

nonton streaming download drama china everyone loves me sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Everyone Loves Me episode 21, semua orang di kantor sudah curiga dan memperhatikan tanda-tanda hubungan Gu Xun dan Yue Qian Ling. Sementara itu, Ibu Gu Xun datang untuk mengunjunginya dan makan malam bersama. Namun secara tidak sengaja ibu Gu Xun telah mengetahui informasi pekerjaan Gu Xun dan menemukan bahwa dia masih mengikuti jejak ayahnya dalam membuat gim AAA. Mengetahui hal itu, ibunya sangat marah dan pergi dari rumah.

 

Dalam Everyone Loves Me episode 22, Setelah ramai mengenai otoritas yang telah dibuat oleh Stella, dewan direksi kemudian menentang otoritas tersebut. Semua orang di perusahaan mulai memilih pihak demi kepentingan sendiri. Berita yang mengejutkan datang dari Gu Xun. Dia mengumumkan bahwa dirinya akan bergabung dengan Watt Games.

 

Sementara itu, Yue Qian Ling, Chen Xin Yi, dan yang lainnya harus menghadapi kebingungan dengan keputusan yang diambil oleh Gu Xun. Yue Qian Ling akhirnya mencoba untuk membujuk Gu Xun agar berubah pikiran. Hal terburuk yang mungkin terjadi adalah, jika Watt Games berhasil mendapatkan keahlian Gu Xun, maka Unit Bisnis Kesembilan terancam akan kehilangan sebagian besar haknya.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Everyone Loves Me Sub Indo di Viu

 

Drama China Everyone Loves Me bisa kamu saksikan di Viu mulai 8 Maret 2024. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama Everyone Loves Me sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Everyone Loves Me sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-28T00:04:12+07:00March 28th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment