Sinopsis Nothing Uncovered Episode 5

nonton streaming download drakorindo nothing uncovered sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Nothing Uncovered episode 5, semua orang yang terlibat dalam kasus pembunuhan Cha Eun Sae berasal dari Mueon.

 

Nothing Uncovered adalah drama Korea terbaru yang mengisahkan tentang Seo Jung Won (diperankan oleh Kim Ha Neul), seorang jurnalis terkenal dan pembawa acara program TV terkini. Di kehidupan pribadinya, dia menikah dengan Seol Woo Jae (diperankan oleh Jang Seung Jo), yang berasal dari keluarga kaya. Hidupnya yang sempurna berubah saat tahu bahwa suaminya berselingkuh. Lebih parah lagi, wanita simpanan itu ditemukan meninggal dan dia menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut. Seo Jung Won bekerja sama dengan Detektif Kim Tae Heon (diperankan oleh Yeon Woo Jin) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus yang melibatkan dirinya.

 

Sebelum nonton drakor Nothing Uncovered, yuk simak terlebih dahulu sinopsis episode 5 di sini!

 

 

Sinopsis Nothing Uncovered Episode 5

 

nonton streaming download drakorindo nothing uncovered sub indo viu

 

Sebelumnya di Nothing Uncovered episode 4, saat Tae Heon mengungkap amplop bukti berisi kalung, Jung Won diliputi rasa takut yang luar biasa, bahkan napasnya tercekat di tenggorokan. Melihat barang yang saat ini berada di tangan Tae Heon membuat Jung Won sadar bahwa kini dia menjadi salah seorang yang dicurigai atau kematian Cha Eun Sae (diperankan oleh Han Ji Eun), aktris yang terlibat perselingkuhan dengan Woo Jae.

 

Dalam Nothing Uncovered episode 5, Tae Heon masih terus melakukan penyelidikan setelah mengonfirmasi alibi dari Jung Won. Pada saat itu Tae Heon berhasil menemukan kejanggalan di dalam kasus Cha Eun Sae. Dia tahu bahwa Woo Jae dan Min Chul bersekolah di SMA Mueon, Cha Eun Sae juga dari Mueon, serta Mo Hyung Taek yang sempat berada di Mueon. Pada saat itulah dia menyadari bahwa semua orang yang berkaitan dengan kasus Cha Eun Sae dahulu tinggal di Mueon. Kecuali Jung Won yang sempat dicurigai.

 

Saat semua orang berpikir bahwa Jung Won dan Woo Jae terkait kematian Cha Eun Sae, Jung Won tidak bisa diam begitu saja. Dia mengadakan konferensi pers dan mengatakan bahwa dia akan mengungkapkan siapa pembunuh Cha Eun Sae yang sebenarnya. Tae Heon masih menaruh rasa curiga kepada Woo Jae yang memang memiliki hubungan dekat dengan Cha Eun Sae. Keduanya terlibat dalam perkelahian di atap karena Tae Heon menuntut jawaban dari Woo Jae.

 

 

Nonton Streaming / Download Nothing Uncovered Sub Indo di Viu

Drama Nothing Uncovered tayang di Viu mulai 19 Maret 2024, setiap hari Selasa dan Rabu. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Nothing Uncovered sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Nothing Uncovered sub Indo di Viu sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-17T16:03:42+07:00March 28th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment