Sinopsis The Escape of The Seven: Resurrection Episode 1

nonton streaming download drakorindo the escape of the seven season 2: resurrection sub indo viu original

 

 

Sinopsis The Escape of the Seven: Resurrection episode 1 mengisahkan Min Do Hyuk telah pulih dan kembali. Dengan bantuan dan penyelamat dari Kang Ki Tak, Do Hyuk merencanakan pembalasan dendamnya.

 

Musim ke-2 dari drama hit Viu Original tahun 2023 “The Escape of the Seven,” yang menceritakan kisah balas dendam tentang seorang pria yang bercita-cita menjadi raja sebuah kastil yang dibangun berdasarkan berita palsu. The Escape of the Seven: Resurrection akan menggambarkan serangan balik dari tujuh orang, yang kembali dari neraka, melawan kejahatan baru yang bergandengan tangan dengan Matthew Lee (diperankan oleh Uhm Ki Joon).

 

Sudah tidak sabar ingin nonton drama Korea The Escape of the Seven: Resurrection episode 1 di Viu? Sebelum menyaksikannya, mari simak sinopsisnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis The Escape of The Seven: Resurrection Episode 1

 

nonton streaming download drakorindo the escape of the seven season 2: resurrection sub indo viu original

 

 

Dalam The Escape of the Seven: Resurrection episode 1, kemunculan Min Do Hyuk telah memberikan skenario balas dendam lainnya setelah dia pulih dan kembali. Kemudian dirinya mengetahui K telah menjadi Lee Hwi So dengan kekuatan LUCA, yaitu sesuatu yang ingin dia bongkar. Saat ini, Do Hyuk merupakan seorang buronan yang dikenal juga sebagai Sim Jun Seok.

 

Dibalik rencananya untuk balas dendam, Min Do Hyuk mendapatkan bantuan dari seseorang dibelakangnya yaitu dari Kang Ki Tak. Kang Ki Tak membantunya dengan cara memberikan diska lepas dengan informasi penting terkait LUCA yang ditinggalkan Lee Hwi So. Dengan bantuan dari Kang Ki Tak, Do Hyuk berhasil diselamatkan dan dia mulai merencanakan pembalasan dendamnya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Escape of the Seven: Resurrection Sub Indo di Viu

Viu Original The Escape of the Seven: Resurrection tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Escape of the Seven: Resurrection sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton The Escape of the Seven: Resurrection sub Indo!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-28T00:02:17+07:00March 28th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment