Sinopsis Fix You (Soul Mechanic) Episode 15 & 16 : Situasi Darurat Shin Ha Kyun

drakorindo, nonton drakor fix you sub indo, viu, shin ha kyun, jung so min

 

Drama KBS 2TV merilis preview dan sinopsis Fix You episode 15 dan 16, di mana Shin Ha Kyun terlibat dalam situasi darurat dan Jung So Min berusaha mengatasi emosi kesedihannya.

 

Fix You menceritakan kisah psikiater yang lebih percaya untuk “menyembuhkan” daripada “mengobati” pasien mereka. Drama Korea ini dibintangi Shin Ha Kyun yang berperan sebagai psikiater Lee Shi Joon dan Jung So Min yang berperan sebagai aktris musikal dengan masalah temperamen bernama Han Woo Joo.

Preview dan Sinopsis Fix You (Soul Mechanic) Episode 15 dan 16

 

Dalam Fix You episode 15 dan Fix You episode 16, seorang pasien dengan gangguan motorik kronis bernama Ko Sang Mo (Kang Shin Il) datang ke rumah sakit. Lee Shi Joon menyadari bahwa gejala yang muncul dipicu oleh stress dan ia mencoba menanganinya. Dalam proses tersebut, terungkap bahwa Ko Sang Mo memiliki ketertarikan pada lingkungan kerja operator kereta bawah tanah dan bahwa kematian seorang operator yang menderita gangguan panik memberi dampak signifikan pada gangguan tic-nya.

 

Kemudian, Han Woo Joo menemukan bahwa Lee Shi Joon ternyata berlaku sangat baik padanya hanya karena diminta oleh Ji Young Won (Park Ye Jin), psikiaternya sebelumnya. Han Woo Joo yang berpikir bahwa hubungannya dengan Lee Shi Joon istimewa merasa dikhianati dan patah hati setelah mengetahui kebenaran ini.

 

Di set pertama pada potongan gambar, Lee Shi Joon dan tim dokternya meninggalkan rumah sakit untuk memeriksa kereta bawah tanah. Di tengah perjalanan, mereka menghadapi situasi darurat yang memaksa Lee Shi Joon untuk menggunakan sistem panggilan darurat. No Woo Jung (Ahn Dong Gu) dan Gong Ji Hee (Park Han Sol) meyakinkan para penumpang dan berusaha menjelaskan situasinya kepada mereka dengan tenang.

 

drakorindo, nonton drakor fix you sub indo, viu, shin ha kyun, jung so min

 

Di set kedua potongan gambar, Han Woo Joo mencurahkan rasa frustrasinya kepada sahabatnya, Kong Ji Sun (Joo Min Kyung). Han Woo Joo tampak hancur mengetahui kebenaran yang memilukan, dan Kong Ji Sun menatapnya dengan penuh simpati. Akhirnya, Han Woo Joo menurunkan wajahnya ke pangkuan Kong Ji Sun dan terisak-isak hebat. Penonton penasaran apakah Han Woo Joo akan dapat mengatasi kesulitan ini dan tersenyum bahagia lagi.

 

drakorindo, nonton drakor fix you sub indo, viu, shin ha kyun, jung so min, joo min kyu

 

 

Nonton Streaming / Download Fix You (Soul Mechanic) Sub Indo di Viu

 

Fix You akan tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 7 Mei 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Fix You (Soul Mechanic) sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Fix You (Soul Mechanic) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-02-11T11:49:34+07:00May 30th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment