Oh My Baby Episode 6 : Persaingan Mendapatkan Jang Nara

nonton streaming download oh my baby sub indo viu

 

tvN telah merilis preview dan sinopsis Oh My Baby episode 6 yang mengisahkan Go Joon, Jung Gun Joo, dan Park Byung Eun tengah bersaing memperebutkan hati Jang Nara!

 

Oh My Baby adalah drama Korea terbaru yang bercerita tentang Jang Ha Ri (diperankan oleh Jang Nara), seorang wanita yang berencana untuk melewatkan pernikahan demi memiliki bayi terlebih dahulu sampai tiga pria tiba-tiba datang ke dalam hidupnya.

 

Preview dan Sinopsis Oh My Baby Episode 6

 

Dalam preview dan sinopsis Oh My Baby episode 6 yang baru dirilis, Han Yi Sang (diperankan oleh Go Joon), Choi Kang Eu Tteum (diperankan oleh Jung Gun Joo), dan Yoon Jae Young (diperankan oleh Park Byung Eun) saling memasang wajah tegang. Sambil saling menjaga, ketiganya mengikuti di belakang Jang Ha Ri, siap melindunginya setiap saat.

 

oh my baby jang nara nonton streaming download sub indo viu

 

Ketiga pria itu berjalan dalam barisan di belakang Jang Ha Ri di sepanjang jalan malam yang kosong untuk mengantarnya pulang dengan selamat. Namun, Jang Ha Ri tampaknya sedikit berlinang air mata, membuat penonton penasaran masalah apa yang dialaminya.

 

oh my baby nonton streaming download sub indo

jang nara nonton streaming download oh my baby sub indo

 

 

Sebelumnya, Jang Ha Ri dan Han Yi Sang membuat hati para penonton berdebar dengan perjalanan satu malam mereka. Di akhir Oh My Baby episode 5, saat mereka tampaknya saling mendekati untuk berciuman membuat pemirsa sangat menunggu kelanjutan untuk episode mendatang.

 

Saat Yoon Jae Young dan Choi Kang Eu Tteum mulai mencatat kehadiran Jang Ha Ri semakin banyak, hubungan mereka akan menemui puncak konflik yang drastis. Selain itu, Han Yi Sang cemburu karena Jang Ha Ri tinggal bersama Yoon Jae Young di bawah atap yang sama, sementara Yoon Jae Young cemburu bahwa Han Yi Sang melakukan perjalanan bisnis berdua dengan Jang Ha Ri.

 

Choi Kang Eu Tteum juga membagikan kata-kata dukungan kepada Jang Ha Ri. Dia berkata, “Jika saya adalah anakmu, saya akan sangat senang bahwa kamu adalah ibuku”.

 

Tim produksi “Oh My Baby” mengungkapkan bahwa Go Joon, Park Byung Eun, dan Jung Gun Joo akan mengungkapkan perasaan mereka yang tumbuh untuk Jang Nara di episode mendatang. Mereka menambahkan, “Di episode mendatang, puncak konflik baru akan terjadi dalam hubungan empat orang”.

 

Nonton Streaming / Download Oh My Baby Sub Indo di Viu

 

Oh My Baby tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 14 Mei 2020. Nonton streaming atau download Oh My Baby sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Oh My Baby sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-05-29T18:24:49+07:00May 30th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment