Rating Kkondae Intern Sedikit Turun, Hospital Playlist Berakhir

old school intern, kkondae intern sub indo

 

 

Kkondae Intern dan hampir semua drakor Kamis lainnya mengalami penurunan jumlah penonton. Kkondae Intern dari MBC mencatat rata-rata peringkat 3,7 dan 4,9 persen, atau mengalami penurunan 1,5 poin dari episode sebelumnya.

 

Sedangkan drakor KBS2, Fix You mencetak rating 1,8 dan 2,5 persen, terdapat penurunan 0,2 poin, dan drakor baru Mystic Pop-Up Bar dari JTBC mencatat rating 1,557 persen, atau penurunan lebih dari 2 poin.

 

Drakor tvN, Oh My Baby yang mencapai peringkat terendah Rabu, membuat pemulihan kecil untuk episode hari Kamis dengan kenaikan 0,7 poin, merekam rating pemirsa sebanyak 2,4 persen.

 

Sementara itu, drakor Hospital Playlist dari tvN berakhir dengan peringkat terbaik pribadinya. Menurut Nielsen Korea, drama Korea tersebut yang terus mengalami kenaikan peringkat dengan setiap episode yang lewat sejak pemutaran perdana, mencatat rating pemirsa 14,1 persen untuk final yang tayang pada 28 Mei, atau peningkatan 1 poin dari episode sebelumnya.

 

 

Nonton Streaming / Download Kkondae Intern Sub Indo di Viu

 

Jangan ketinggalan episode terbaru Old School Intern/Kkondae Intern yang tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 20 Mei 2020. Yuk, nonton streaming atau download Kkondae Intern sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Kkondae Intern sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-05-29T18:32:03+07:00May 30th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment