Sinopsis Hari Ini Pasti Menang

Hari Ini Pasti Menang adalah sebuah film Indonesia yang dirilis pada April 2013. Film ini diadaptasi dari novel karya Estu Ernesto berjudul Menerjang Batas. Hari Ini Pasti Menang bercerita tentang tim nasional sepak bola Indonesia yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil. Film ini merupakanfilm fiksi panjang kedua sutradara Andibachtiar Yusuf yang mengangkat tema sepak bola, setelah Romeo Juliet.

 

Hari Ini Pasti Menang dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Zendhy Zain, Tika Putri, Ray Sahetapy, Ibnu Jamil, dan Mathias Muchus. Selain itu, film drama ini juga menghadirkan sejumlah pemain sepak bola dari berbagai klub di Indonesia.

 

Sinopsis Hari Ini Pasti Menang

 

Hari Ini Pasti Menang mengisahkan tentang Gabriel Omar Baskoro (diperankan oleh Zendhy Zain) adalah penyerang klub Jakarta Metropolitan yang berkompetisi di Liga Utama Indonesia dan tim nasional sepak bola Indonesia. Bersamanya, Indonesia berhasil lolos untuk kedua kalinya (setelah Piala Dunia 1938 di Perancis sebagai Hindia Belanda) ke putaran final Piala Dunia di Brasil, hingga ke babak perempat final.

 

Sekembalinya ke Indonesia, kehidupan Gabriel terombang-ambing antara kemuliaan dan integritas. Desas-desus mengatakan bahwa keberhasilan Gabriel didukung oleh kelompok mafia Indonesia. Gabriel juga dihadapkan pada dileman, harus memilih untuk hidup dengan pelatih ambisius atau dengan ayahnya. Tentunya setiap pilihan memiliki konsekuensi. Sementara itu, Andini (diperankan oleh Tika Putri), seorang jurnalis olahraga melakukan investigasi tentang pengaruh mafia di sepak bola Indonesia. Penyelidikan yang dilakukan Andini mengarah pada Gabriel.

 

Nonton Streaming / Download Hari Ini Pasti Menang di Viu

 

Apa penemuan investigasi Andini terhadap Gabriel? Benarkah Gabriel mendapatkan dukungan dari mafia sepak bola Indonesia? Nonton streaming atau download Hari Ini Pasti Menang di Viu untuk tahu jawabannya.

 

Jangan lupa untuk nonton streaming dan download video eksklusif dan terbaru tanpa jeda iklan dengan mengaktifkan Viu Premium kamu.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton film, koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

Yuk nonton Hari Ini Pasti Menang sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-05-26T15:55:24+07:00May 31st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment