Sinopsis Flower of Evil Episode 1

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

Pada preview dan sinopsis Flower of Evil episode 1 yang dirilis tvN dikisahkan mengenai awal pertemuan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won. Lee Joon Gi dengan aura misteriusnya berhasil memikat Moon Chae Won yang berkarakter polos alias innocent. Penasaran bagaimana awal pertemuan si ‘pembunuh berdarah dingin’ dengan calon istrinya yang seorang detektif ini? Simak dalam sinopsis Flower of Evil episode 1 di bawah ini. Flower of Evil akan tayang perdana di Viu pada tanggal 30 Juli 2020 dan selanjutnya, episode terbaru akan tayang setiap hari Kamis dan Jumat.

 

Flower of Evil adalah drama Korea terbaru yang bergenre thriller dan menceritakan kisah Baek Hee Sung (diperankan oleh Lee Joon Gi), seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya sebagai seorang psikopat yang dipenuhi dengan kejahatan dan kekerasan. Ia berpura-pura untuk mencintai istrinya Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won). Sebagai seorang detektif, Cha Ji Won mulai mencurigainya. Hingga keduanya menemukan fakta dari diri mereka sendiri, sehingga mereka harus menerima suatu kenyatan yang tidak ingin mereka hadapi.

 

 

Sinopsis Flower of Evil Episode 1 

 

Pada preview dan sinopsis Flower of Evil episode 1 yang dirilis tvN belum lama ini dikisahkan mengenai awal pertemuan dan romansa antara Baek Hee Sung dan Cha Ji Won. Pada cuplikan foto adegan Flower of Evil episode 1 tersebut terungkap momen intim mereka sejak masih berusia dua puluhan. Tampak Baek Hee Sung dengan lembut merengkuh wajah Cha Ji Won dengan tangannya, seakan hendak menciumnya.

 

 

sinopsis flower of evil episode 1 sub indo viu, lee joon gi, moon chae won

 

 

Pada cuplikan foto adegan lainnya, Cha Ji Won yang masih muda dan polos menatap Baek Hee Sung dengan mata membelalak saat dia menatap dingin padanya, sehingga membangkitkan rasa penasaran pemirsa tentang bagaimana awal mula hubungan mereka. Khususnya, Baek Hee Sung juga menggunakan gaya rambut pirang yang mencolok dan berbusana gelap yang sangat kontras dengan citra masa kini sebagai pria keluarga yang berhati hangat.

 

 

sinopsis flower of evil episode 2 sub indo, lee joon gi, moon chae won

 

 

Produser Flower of Evil mengungkapkan, “Setiap episode, kami berencana untuk mengungkapkan lebih banyak tentang kehidupan pasangan menikah Baek Hee Sung dan masa lalu Cha Ji Won. Dengan melihat kembali bagaimana kedua orang itu akhirnya dapat bertemu satu sama lain, pemirsa akan dapat memperoleh pemahaman yang lebih dalam mengenai emosi mereka.”

 

Pada cuplikan foto adegan Flower of Evil episode 1 lainnya menunjukkan pertemuan keluarga yang tidak berjalan sesuai harapan. Baek Hee Sung dikenal sebagai suami yang penuh kasih sayang dengan memiliki segala yang dia bisa harapkan di dunia, dan keluarganya, termasuk orang tuanya (diperankan oleh Son Jong Hak dan Nam Gi Ae), berkumpul untuk merayakan ulang tahunnya. Namun, orang tuanya terlihat tidak senang untuk menyapa istrinya Cha Ji Won.

 

Ketika Cha Ji Won meninggalkan meja untuk sesaat, sikap Baek Hee Sung berubah, dan dia memandang dengan tatapan dingin saat menggendong putrinya yang sedang tidur, Baek Eun Ha (diperankan oleh Jung Seo Yeon) di lengannya. Dia selalu menunjukkan senyum hangat di depan istri dan putrinya, tetapi sekarang wajahnya tampak tanpa emosi. Selain itu, orang tuanya tampak terkejut dengan perubahan mendadak pada putra mereka, namun seolah-olah mereka sudah terbiasa.

 

sinopsis flower of evil sub indo

 

Tim produksi Flower of Evil berkata, “Ini adalah adegan yang jelas menunjukkan dua sisi ekstrem Baek Hee Sung. Adegan ini akan memberi Anda kesempatan untuk melihat seberapa kuat akting Lee Joon Gi sejak awal.” Mereka menambahkan, “Kami harap Anda akan menonton episode perdana pada 30 Juli untuk melihat apa yang dirahasiakan di antara Baek Hee Sung dan Cha Ji Won, yang dari luar terlihat seperti pasangan yang begitu bahagia.”

 

Penasaran? Jangan lewatkan Flower of Evil episode 1 ya!

 

 

 

Nonton Streaming / Download Flower of Evil Sub Indo di Viu

 

 

Bagaimana keduanya bisa jatuh cinta dan menikah, sebelum karakter asli Lee Joon Gi terungkap? Ikuti kisah mereka dengan nonton streaming atau download Flower of Evil sub Indo di Viu. Flower of Evil tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 30 Juli 2020.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Flower of Evil sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

 

By |2023-10-05T15:53:56+07:00July 27th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment