Sinopsis Flower of Evil Episode 2

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Pada preview dan sinopsis Flower of Evil episode 2 yang dirilis tvN dikisahkan mengenai Lee Joon Gi dan Moon Chae Won yang berada di rumah sakit untuk memeriksakan putri mereka. Penasaran bagaimana si ‘psikopat’ yang tampak penuh kasih sayang ini bisa sukses berpura-pura menyembunyikan identitasnya? Simak dalam sinopsis Flower of Evil episode 2 di bawah ini. Flower of Evil akan tayang perdana di Viu pada tanggal 30 Juli 2020 dan selanjutnya, episode terbaru akan tayang setiap hari Kamis dan Jumat.

 

Flower of Evil adalah drama Korea terbaru yang bergenre thriller dan menceritakan kisah Baek Hee Sung (diperankan oleh Lee Joon Gi), seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won). Sebagai seorang detektif, Cha Ji Won mulai curiga pada suaminya, dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran kelam yang tidak pernah mereka inginkan.

 

 

Sinopsis Flower of Evil Episode 2 

 

Sebelumnya pada Flower of Evil episode 1 dikisahkan mengenai awal pertemuan dan romansa antara Baek Hee Sung dan Cha Ji Won yang berjumpa  sejak masih berusia dua puluhan.

 

Pada preview dan sinopsis Flower of Evil episode 2 dikisahkan jika Baek Hee Sung sebagai seorang ‘family man’ yang mengambil sebagian besar tanggung jawab di rumah untuk membuat hidup istrinya, seorang detektif yang sibuk jadi lebih mudah. Meskipun Cha Ji Won adalah seorang detektif yang memiliki keterampilan investigasi yang hebat ketika sedang bekerja, namun ketika sedang bersama suaminya dan putrinya Baek Eun Ha (diperankan oleh Jung Seo Yeon), ia tampak lebih santai.

 

Pada cuplikan foto adegan Flower of Evil episode 2 menunjukkan jika Baek Hee Sung dan Cha Ji Won bergegas memeriksakan putri mereka yang mengalami mimisan setelah berkelahi dengan anak lain, ke rumah sakit. Wajah Cha Ji Won tampak penuh kekhawatiran saat dia melihat wajah putrinya, sementara Baek Hee Sung tersenyum tegas dan wajahnya terpancar tekad kuat ketika sedang berdiri. Momen tersebut mengungkapkan cinta kedua orang tua terhadap anak mereka. Sebuah momen yang kontras dengan ketegangan yang akan datang ketika dunia Baek Hee Sung mulai runtuh.

 

 

sinopsis flower of evil episode 2

 

Bagaimana kehidupan keluarga yang penuh kasih sayang jadi mulai runtuh? Nantikan dalam Flower of Evil yang tayang perdana mulai 30 Juli 2020.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Flower of Evil Sub Indo di Viu

 

 

Bagaimana kedok Lee Joon Gi bisa terungkap? Jangan lewatkan nonton streaming atau download Flower of Evil sub Indo di Viu. Flower of Evil tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 30 Juli 2020.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Flower of Evil sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

 

By |2020-07-30T11:35:55+07:00July 27th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment