Sinopsis Flower of Evil Episode 11

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Pada preview dan sinopsis Flower of Evil episode 11  dikisahkan Moon Chae Won diminta untuk mundur dari penyelidikan kasus pembunuhan berantai karena ia dinilai telah termanipulasi oleh Lee Joon Gi. Meski begitu, Moon Chae Won tetap bersikeras untuk berada di dalam tim karena ingin membuktikan bahwa suaminya tidak bersalah.

 

Flower of Evil adalah drama Korea terbaru bergenre thriller dan menceritakan kisah Baek Hee Sung (diperankan oleh Lee Joon Gi), seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won). Sebagai seorang detektif, Cha Ji Won mulai curiga pada suaminya, dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran kelam yang tidak pernah mereka inginkan.

 

 

Sinopsis Flower of Evil Episode 11

 

Sebelumnya di Flower of Evil episode 10, Do Hyun Soo merencanakan kesepakatan dengan Yum Sang Chul (diperankan oleh Kim Ki Moo) dari geng perdagangan manusia untuk menemukan identitas asli dari komplotannya. Dia setuju untuk menukar 100 juta won (sekitar $ 84.340) untuk korban penculikan dengan foto dan nama kaki tangannya. Namun, Do Hyun Soo telah membuat rencana untuk bertindak sebagai umpan dan mengumpulkan geng yang mengerikan itu dengan membagikan informasi pertukaran dengan para detektif termasuk Cha Ji Won. Selanjutnya, Do Hyun Soo meminta bantuan Kim Moo Jin untuk berjaga-jaga, tetapi tidak ada yang bisa memastikan apakah rencana berbahaya itu akan berhasil.

 

Pada Flower of Evil episode 11 mengisahkan detektif Choi Jae Sub memperingatkan Cha Ji Won agar dirinya tidak termanipulasi oleh Do Hyun Soo karena ia telah melibatkan perasaannya pada kasus yang sedang ia tangani. Namun Cha Ji Won bersikeras kepada rekan kerjanya tersebut dan membela bahwa Do Hyun Soo bukan seseorang yang dapat menyakiti orang lain. Detektif Choi Jae Sub meminta Ji Won untuk mundur dari kasus karena menurutnya itulah tindakan yang paling tepat. Namun Ji Won memohon untuk tetap membiarkannya menjadi tim dari penyelidikan kasus pembunuhan berantai. Karena dia ingin membuktikan kepada semua orang bahwa suaminya bukanlah komplotan pembunuh.

 

Dalam episode mendatang, Do Hae Soo (diperankan oleh Jang Hee Jin) akan mengunjungi Kim Moo Jin (diperankan oleh Seo Hyun Woo) dalam upaya membantu menemukan pelaku sebenarnya di balik kasus pembunuhan berantai setelah Do Hyun Soo dituduh sebagai kaki tangan. Dalam cuplikan foto yang baru dirilis, wajah Kim Moo Jin tampak dipukuli dan memar. Do Hae Soo menatapnya dengan tatapan penuh perhatian dan ketakutan, mengisyaratkan bahwa sesuatu yang serius telah terjadi.

 

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Dengan penampilan Kim Moo Jin, sulit untuk optimis bahwa rencananya benar-benar berhasil. Selanjutnya, ketegangan terus mengalir antara Kim Moo Jin dan Do Hae Soo, yang tampaknya sangat terkejut meski bertekad untuk menghadapi bahaya demi adik laki-lakinya. Penonton penasaran untuk mengetahui bagaimana Kim Moo Jin terluka dan untuk alasan apa Do Hae Soo memilih untuk mengunjunginya.

 

Pada cuplikan adegan lainnya mengungkapkan Do Hyun Soo ditangkap dan ia berdarah. Dia menatap dengan tatapan tajam bahkan saat berlutut di depan Yum Sang Chul, yang menghubungkan para korban dengan pelaku dan kaki tangan sebenarnya dalam pembunuhan berantai sebelumnya.

 

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Dengan tangan Do Hyun Soo diikat erat dan senyum licik Yum Sang Chul, cuplikan foto tersebut mengisyaratkan bahwa situasi berbahaya mungkin terungkap dalam episode mendatang, meningkatkan rasa ingin tahu apakah Do Hyun Soo akan dapat menepati janjinya dan kembali dengan selamat ke rumah menurut Cha. Keinginan Ji Won.

 

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Setelah Do Hyun Soo mendatangi lokasi para komplotan, Cha Ji Won memberi tahu Do Hyun So agar dirinya tidak pulang dan segera melarikan diri sejauh mungkin. Ia mengatakan dengan nada suara yang panik bahwa detektif Jae Sub telah mengetahui identitas asli Do Hyun Soo. Ia meminta kepada suaminya untuk pergi ke tempat yang sangat jauh yang bahkan lokasi tersebut tidak bisa ditemukan oleh Ji Won. Tidak hanya meminta Do Hyun Soo untuk melarikan diri, ia juga mengatakan agar Do Hyun Soo tidak kembali lagi. Mendengar apa yang diucapkan oleh Ji Won membuat Do Hyun Soo sangat sedih. Sepertinya kali ini ia sudah mampu menunjukkan emosi yang ada pada dirinya.

 

Tim produksi berbagi bahwa insiden tersebut akan bertindak sebagai katalisis yang menyebabkan emosi Do Hyun Soo meledak dengan cara yang belum pernah dilihat pemirsa. Mereka menambahkan, “Harap perhatikan keputusan apa yang akan diambil Do Hyun Soo dan Cha Ji Won saat mereka berdiri di depan kebenaran yang dapat menghancurkan hidup mereka.”

 

Pada minggu ini, Flower of Evil hanya akan tayang pada hari Kamis, 3 September 2020. Sementara untuk episode 12 akan diganti dengan siaran khusus.

 

 

Nonton Streaming / Download Flower of Evil Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan kisah Lee Joon Gi sebagai seorang psikopat dan antisosial di drama Flower of Evil. Ikuti kisah selengkapnya dengan nonton streaming atau download Flower of Evil sub Indo di Viu. Flower of Evil Tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 30 Juli 2020.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Flower of Evil sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-10-29T22:47:09+07:00September 3rd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment