Sinopsis Hanum Rangga

Film Hanum Rangga / Hanum & Rangga: Faith & The City adalah film Indonesia bergenre religi yang diangkat dari kisah nyata mengenai Hanum Salsabiela Rais (putri Amien Rais) dan suaminya, Rangga Almahendra dari buku Faith & The City yang ditulis pasangan suami istri itu sendiri.

 

Film garapan MD Pictures ini disutradarai oleh Benni Setiawan dan dirilis pada 8 November 2018. Film ini juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Rio Dewanto, Arifin Putra, Titi Kamal dan Alex Abbad. Bagi penggemar film bertema religi, wajib banget nonton film Indonesia ini ya!

 

 

Sinopsis Hanum Rangga

 

 

Film Hanum Rangga mengisahkan pasangan suami istri yang sedang menunggu pesawat di Bandara Internasional John F. Kennedy. Hanum (diperankan oleh Acha Septriasa) mendapat tawaran menjadi seorang produser program di GNTV untuk meliput dunia Islam di Amerika oleh Cooper (diperankan oleh Arifin Putra). Hanum tidak mungkin menolaknya, karena itu sudah menjadi mimpinya yang selama ini ia cita-citakan.

 

Hanum segera menerima tawaran tersebut tanpa menunggu persetujuan suaminya, Rangga (diperankan oleh Rio Dewanto), dan membuatnya kecewa. Rangga terlalu mencintai Hanum untuk menunda tugas belajar dan risetnya di Wina, Austria. Rangga tahu betul kalau Hanum memang sangat tidak menerima penolakan dan seluruh keinginannya harus dituruti.

 

Mereka tinggal di New York yang elegan dan penuh hingar bingar. Kota yang romantis dan menghembuskan nafas magis itu ternyata menghadapkan kenyataan ironis bagi Hanum dan Rangga. Kedua sejoli itu merasa semakin jauh. Hanum dengan seluruh tuntutan pekerjaannya membuatnya pulang larut malam dan kebersamaannya dengan Rangga semakin berkurang.

 

Rangga mencoba mengisi kekosongannya dengan bekerja secara suka rela di perpustakaan Philipus Brown. Di sana, ia bertemu dengan Azima Husein (diperankan oleh Titi Kamal) yang juga teman kerjanya. Azima kemudian mengangumi sosok Rangga dan membuat Hanum cemburu.

 

 

Pemeran Hanum Rangga

 

Berikut merupakan pemeran-pemeran dalam film Hanum Rangga:

  • Acha Septriasa sebagai Hanum Salsabiela Rais
  • Rio Dewanto sebagai Rangga Almahendra
  • Arifin Putra sebagai Cooper
  • Titi Kamal sebagai Azima
  • Alex Abbad sebagai Sam

 

 

Nonton Streaming / Download Film Hanum Rangga Full Movie di Viu

 

Hanum Rangga full movie sudah bisa kamu saksikan di Viu. Nonton streaming atau download Hanum Rangga full movie secara eksklusif hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

Jangan lewatkan Hanum Rangga full movie hanya di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2020-07-29T22:48:45+07:00August 1st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment