Rating Flower of Evil Terus Memimpin

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Rating Flower of Evil dari TVN terus memimpin drama di saluran kabel Korea, meski mengalami sedikit penurunan. Sementara Into the Ring dari KBS2 bertukar tempat dengan CHIP-IN dari MBC dalam memimpin tayangan drama Korea di jaringan publik.

 

Menurut Nielsen Korea, Into the Ring episode terbaru mencatat rata-rata nasional 2,3 dan 3,2 persen atau mengalami penurunan 0,1 poin dari episode sebelumnya.

 

Sedangkan CHIP-IN mengalami penurunan 1,1 persen dari episode sebelumnya atau mencetak rata-rata 2,4 dan 2,8 persen, dan ketinggalan di belakang Into the Ring.

 

Dalam siaran kabel, Flower of Evil yang tayang perdana hari Rabu lalu di TVN, mencatatkan peringkat pemirsa 2,86 persen. Meskipun mengalami penurunan 0,54 poin dari pemutaran perdana, drama thriller ini tetap terdepan di antara drama yang tayang di jaringan kabel.

 

Sedangkan, Was It Love? dari JTBC sekali lagi mencatat peringkat pemirsa di kisaran 2 persen rendah. Untuk episode terbarunya, drama ini mencapai 2,045 persen pemirsa atau mengalami penurunan 0,55 poin dari episode sebelumnya.

 

 

Nonton Streaming / Download Flower of Evil Sub Indo di Viu

 

Flower of Evil tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat, mulai tanggal 30 Juli 2020, dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Flower of Evil sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Flower of Evil di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-08-01T10:25:47+07:00August 1st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment