Sinopsis The K2 Episode 11

nonton streaming download drakorindo the k2 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The K2 episode 11 mengisahkan Je Ha yang berhasil menyudutkan Kwan Soo dan membuat Yoo Jin puas. Kwan Soo memberikan Je Ha uang dan Je Ha selamat dari misi tersebut. Se Joon dibebaskan dari kejaksaan dan menampar Yoo Jin atas percobaan pembunuhan An Na. Yoo Jin merencanakan sesuatu yang tidak diketahui Je Ha.

 

Drakor The K2 dari tvN pertama kali tayang pada 23 September 2016. Drama Korea yang disutradarai Kwak Jung Hwan ini dibintangi oleh aktor dan aktris besar Korea Selatan, yaitu Ji Chang Wook dan Im Yoon A, yang juga merupakan anggota girlgroup Girls‘ Generation. Tidak hanya itu, aktor dan aktris veteran, Song Yoon A dan Jo Sung Ha, juga ikut membintangi. Sekarang, kamu sudah bisa nonton drama Korea The K2 full episode di Viu.

 

Drama The K2 menceritakan tentang Kim Je Ha (diperankan oleh Ji Chang Wook), alias K2, yang merupakan mantan tentara sewaan. Ia dipekerjakan sebagai bodyguard oleh Choi Yoo Jin (diperankan oleh Song Yoon A) yang merupakan istri dari seorang calon presiden (diperankan oleh Jo Sung Ha) dan juga putri dari keluarga kaya raya. Sementara, Go An Na (diperankan oleh Im Yoon A) adalah anak gelap dari calon presiden dan hidup menyendiri serta menjauhi orang lain.

 

 

Sinopsis The K2 Episode 11

 

Sebelumnya pada The K2 episode 10, An Na semakin percaya dengan pamannya dan mau menurutinya untuk melakukan wawancara dan pemotretan. Yoo Jin merasa marah karena dipermalukan dan membuat Asisten Kim mencoba membunuh An Na, namun gagal. Se Joon terjerat kasus dan membuatnya diselidiki, Je Ha pun diminta untuk membunuh Kwan Soo.

 

Dalam The K2 episode 11, Master Song ingin ikut dalam misi pemburuan Kwan Soo. Walaupun ditolak, Master Song tetap masuk ke mobil. Kwan Soo mendengar kabar pergerakan JSS dan segera menuju tempat persembunyian yang sebenarnya sudah diketahui oleh JSS. Yoo Jin mendengar kabar ini dengan puas karena Kwan Soo telah masuk perangkap.

 

Kwan Soo dikawal oleh dua agen saat ingin masuk. Sekretarisnya curiga dan mencoba menanyakan kode yang tidak dimengerti kedua agen itu. Ternyata mereka adalah Je Ha dan Ketua Tim Seo dan terjadilah adu tembak. Kwan Soo masuk ke dalam gedung, namun Je Ha berhasil masuk, walaupun Ketua Tim Seo tertembak. Je Ha menemukan ruang tersembunyi dan menyudutkan Kwan Soo.

 

Kwan Soo bersedia membayar dua kali lipat apabila ia tidak membunuhnya. Je Ha mengatakan kalau itu adalah ucapan yang disukai tentara sewaan. Je Ha mengadukannya pada Yoo Jin lewat telepon. Kwan Soo memperingatkan Yoo Jin kalau ia terbunuh, Se Joon tak akan bisa keluar dari kejaksaan. Yoo Jin akhirnya melepaskan Kwan Soo dan menyuruh Je Ha pulang dengan selamat.

 

Se Joon dilepaskan oleh kejaksaan yang meminta maaf karena penangkapan itu adalah kesalahan mereka. Tuan Park bertepuk tangan untuk keberhasilan Yoo Jin yang menonton berita itu di Cloud Nine. Se Joon terbukti tidak bersalah dan akan masuk ke partai.

 

Asisten Kim menelepon Ketua Tim Seo, namun tidak diangkat. Di dalam, Kwan Soo memberi 2 juta dolar kepada Je Ha. Kwan Soo mengaku kalau ia mengetahui Je Ha adalah mantan anggota Blackstone dan ia adalah pelanggan. Je Ha memancing Kwan Soo untuk mengatakan apa yang ia lakukan di sana dan dijawab dengan ia melakukan transaksi yang bau darah.

 

 

 

 

An Na mendengar suara mobil dan langsung turun tangga dengan terburu-buru. Ia langsung memeluk Je Ha yang baru keluar mobil. Je Ha minta maaf karena tidak membelikannya ddeokbokki karena tidak membawa dompet. An Na tidak mempermasalahkannya.

 

Sesampainya di rumah, Se Joon menampar Yoo Jin dan memperingatkan kalau kontrak mereka batal apabila An Na disentuh. Bagi Yoo Jin, Se Joon bukan apa-apa tanpa dirinya. Yoo Jin membalas Se Joon dengan ucapan kalau ia tidak memiliki perasaan lagi terhadapnya dan mencaci Se Joon yang telah meninggalkan Uhm Hye Rin sampai mati.

 

Untuk merayakan keberhasilan, para agen JSS mengadakan makan bersama, termasuk Mi Ran dan An Na. Ketua Tim Seo berterima kasih pada Je Ha dan membuatnya bingung karena mereka tidak akrab. Para agen menetap dan menggunakan masker wajah, An Na meminta Je Ha memakai juga. Mereka semua tidur di lantai ruang tamu, kecuali Je Ha.

 

Je Ha mengajak An Na ke loteng yang sudah ia bersihkan. An Na kemudian mengobati luka di punggung Je Ha. Di atap, Je Ha menawarkan An Na untuk tinggal di Spanyol, tempat yang dibenci An Na sekaligus tempat mereka pertama bertemu. Je Ha menjelaskan kalau ia dulu di Spanyol karena dikejar atas tuduhan pembunuhan orang yang dicintainya. An Na pun memeluknya.

 

 

nonton streaming atau download the k2 sub indo di viu

 

 

Keesokan harinya, Je Ha datang ke Cloud Nine dan mendapat permohonan maaf dari Asisten Kim. Sedangkan An Na dikunjungi Sung Won yang mengatakan kalau Mi Ran dan Sung Kyu sudah bekerja di bawahnya. An Na juga mendapat rumah persembunyian atas namanya. An Na menanyakan letak makam ibunya ke Sung Won dan mereka akan mampir sebelum fashion show nanti malam.

 

Saat Je Ha pergi dari Cloud Nine, Asisten Kim masuk dan merencanakan sesuatu dengan Yoo Jin. Yoo Jin memperingatkan agar Je Ha tidak mengetahui masalah ini.

 

Apa rencana Yoo Jin selanjutnya?

 

 

Nonton Streaming / Download The K2 Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan kisah Je Ha dan An Na dalam drama The K2. Nonton streaming atau download The K2 sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The K2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-07-30T17:33:38+07:00August 1st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment