Sinopsis Knowing Brothers Episode 386: Pelajaran Vokal dari 4 Bintang Suara Emas

nonton streaming download knowing brothers men on a mission sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Knowing Brothers episode 386 kedatangan bintang tamu bersuara emas, mereka adalah Kim Jo Han, Jo Hyun Ah, Mizue, hingga Miyeon (G)I-DLE. Mereka akan memberikan pelajaran vokal hingga menggelar konser sentimental. Simak keseruannya!

 

 

Sinopsis Knowing Brothers Episode 386

 

Preview variety show Korea Knowing Brothers epiosde 386 dimulai dengan para bintang tamu yang memamerkan suara merdunya. Dengan Kim Jo Han yang dikenal sebagai bapak RnB. Jo Hyun Ah, suara dewa dari Urban Zakapa, Muzie sang dewa peniruan, hingga vokalis utama yang cantik, Miyeon dari (G)I-DLE.

 

Keempat bintang tamu memberikan pelajaran vokal mulai dari vibrato hingga teknik menyanyi. Selanjutnya, Miyeon menunjukkan perilaku lucu yang membuatnya seperti putri aneh. Tidak hanya itu, Muzie juga menunjukkan semua bakatnya dari menyanyi hingga gaya pidato dari tokoh penting! Di sesi terakhir, para bintang tamu mengadakan konser sentimental hingga penampilan duet di puncak acara.

 

Saksikan preview Knowing Brothers episode 386 selengkapnya di bawah ini.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Men on A Mission (Knowing Brothers) Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan episode Knowing Brothers (Men on A Mission) bersama bintang tamu hit lainnya yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Asia dan drama Korea terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission (Knowing Brothers) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-06-05T12:31:17+07:00May 30th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment