Teaser Numbers: Kim Myung Soo dan Choi Jin Hyuk Adalah Akuntan dengan Sikap yang Berlawanan

 

 

Teaser ketiga telah dirilis untuk drakor terbaru dari Kim Myung Soo dan Choi Jin Hyuk!

 

Numbers mengikuti kisah Jang Ho Woo (diperankan oleh Kim Myung Soo), akuntan lulusan sekolah menengah pertama dan satu-satunya yang bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil, yang merupakan salah satu dari 4 kantor akuntan besar di Korea, disana dia akan menghadapi keanehan di kantor akuntan dan memperjuangkan keadilan. Selain Kim Myung Soo INFINITE, drama ini juga dibintangi oleh Choi Jin Hyuk, Choi Min Soo, Yeonwoo, Sungyeol INFINITE, Kim Young Jae, Jung Hae Kyun, dan banyak lagi.

 

 

Teaser Drama Numbers

 

Teaser terbaru drama ini menampilkan kolaborasi yang tidak biasa antara Jang Ho Woo dan Han Seung Jo (diperankan oleh Choi Jin Hyuk) yang bertolak belakang. Setelah dipekerjakan di Kantor Akuntan Taeil yang bergengsi bahkan tanpa gelar sarjana, tugas Jang Ho Woo sebagian besar terdiri dari tugas orang lain. Meski dipaksa melakukan pekerjaan kotor, Jang Ho Woo tidak memiliki satu keluhan pun dan hanya melakukan apa yang diperintahkan. Dia dengan cepat menjelaskan, “Saya bukan orang aneh, saya seorang akuntan!”

 

Jang Ho Woo bertemu dengan akuntan seniornya Jin Yeon Ah (diperankan oleh Yeonwoo) yang bertanya, “Siapa yang mempekerjakan orang ini?” Sikap Jang Ho Woo juga menarik rasa ingin tahu dan kewaspadaan dari Han Seung Jo, akuntan veteran Kantor Akuntan Taeil dan putra wakil presiden Han Je Gyun (diperankan oleh Choi Min Soo). Meskipun ayahnya membantunya mendapatkan posisinya di Kantor Akuntan Taeil, bukan berarti Han Seung Jo tidak memiliki keahlian yang luar biasa. Seseorang menjelaskan bahwa baik Han Seung Jo dan keluarganya sukses dan orang lain menjawab, “Apakah itu sebabnya dia terjebak?”

 

Ketika Jang Ho Woo dan Han Seung Jo mulai bekerja sama, mereka mulai berselisih saat menyadari betapa berbedanya mereka secara drastis. Terlepas dari semua pertengkaran, Han Seung Jo akhirnya mengundang Jang Ho Woo untuk bergabung dengan timnya, menimbulkan pertanyaan tentang hubungan yang lebih dalam seperti apa yang mungkin dimiliki keduanya sebelumnya.

 

Kerja tim mereka meningkat saat Han Seung Jo berkomentar, “Meskipun kami tampak berbeda, kami memiliki tujuan yang sama.” Jang Ho Woo menambahkan, “Bahkan jika kami akhirnya kalah, kami harus melakukan sebanyak yang kami bisa.”

 

Saksikan teaser Numbers selengkapnya di bawah ini.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Numbers Sub Indo di Viu

 

Drama Numbers tayang di Viu mulai 23 Mei 2023, setiap Jumat dan Sabtu. Sambil menunggu, kamu juga bisa nonton drama Korea terbaru populer lainnya di Viu. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Numbers sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Numbers sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-30T01:24:16+07:00May 30th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment