Sinopsis Knowing Brothers Episode 429: BABYMONSTER Kemah Musim Semi!

nonton streaming download knowing brothers men on a mission sub indo viu

 

 

Sinopsis Knowing Brothers episode 429, ada BABYMONSTER! Ini merupakan acara variety show pertama yang dihadiri oleh girlgroup yang satu ini. Mereka akan melakukan kemah musim semi dengan pesta barbeku. BABYMONSTER membuat malam ceria dengan menampilkan bakat mereka!

 

Simak sinopsis Knowing Brothers episode 429 selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Knowing Brothers Episode 429: BABYMONSTER

 

Pada preview variety show Korea Knowing Brothers episode 429 kali ini, para anggota akan melakukan kemah musim semi bersama dengan bintang tamu spesial BABYMONSTER. Ini merupakan acara variety show pertama yang dihadiri oleh BABYMONSTER dan mereka siap untuk bersenang-senang. Anggota Men on Mission menyambut tamu spesial mereka. Kemudian, BABYMONSTER membuktikan kekuatan mereka di depan para anggota.

 

Keindahan berkemah dimulai! yaitu pesta barbeku. Mereka akan melakukan kompetisi daging. Upacara pembukaan kompetisi diadakan di pangung berkerikil. Lee Sang Min sangat fokus untuk memenangkan tantangan ini. BABYMONSTER mengincar daging dengan antusias. Sementara itu Jin Ho memberi RUKA misi khusus. Kayu bakar tiba-tiba memancing emosi mereka. Permainan tidak berakhir bahkan sampai matahari terbenam! BABYMONSTER membuat malam ceria dengan menampilkan bakat mereka.

 

Saksikan preview Knowing Brothers episode 429 selengkapnya di bawah ini.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Men on A Mission (Knowing Brothers) BABYMONSTER Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan episode Knowing Brothers (Men on A Mission) bersama bintang tamu hit lainnya yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers BABYMONSTER sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission (Knowing Brothers) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-17T23:43:30+07:00April 18th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment