Sinopsis Under The Gun Episode 3

nonton streaming download drakorindo under the gun sub indo viu

 

 

Sinopsis Under The Gun episode 3 mengisahkan, Ko Gun memikirkan kesembuhan adiknya, Jun Hee. Jun Hee harus menjalani pengobatan namun biaya nya cukup mahal. Ko Gun yang awalnya menolak untuk mengikuti turnamen poker, menjadi mempertimbangkan hal itu karena hadiah yang didapatkan cukup besar.

 

Under The Gun mengisahkan tentang Ko Gun (diperankan oleh Zuho), Bocah dari SMA Sunhwa, yang dikagumi oleh teman-temannya karena penampilannya yang menawan dan keterampilannya yang mengesankan dalam permainan poker gaya Texas, Holdem. Namun, ketika adik perempuannya, Jun Hee, jatuh sakit karena penyakit yang tidak dapat disembuhkan, hidupnya berubah secara tak terduga. Ketika ayah mereka kehilangan seluruh tabungannya karena berjudi, Goh Gun mengambil tanggung jawab untuk menyelamatkan saudara perempuannya dengan cara apa pun.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru Under The Gun episode 3 di Viu, mari simak sinopsisnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Under The Gun Episode 3

 

Sebelumnya di Under The Gun episode 2, Se Young percaya bahwa takdir telah membawanya sering bertemu dengan Ko Gun. Se Yeong tidak ingin membuang waktu dan memanfaatkan pertemuan itu dengan menunjukan rasa sayangnya kepada Ko Gun. Di sisi lain, Ko Gun tidak punya kesabaran untuk menghadapi percintaan yang remeh. Walaupun begitu, Ko Gun merasa kehadiran Se Young membuat perubahan dalam hidupnya yang lama kelamaan menciptakan ketertarikan pada dirinya.

 

Dalam Under The Gun episode 3, Ko Gun memikirkan kesembuhan adiknya, Jun Hee. Jun Hee harus menjalani pengobatan namun biaya nya cukup mahal. Teman Ko Gun menyarankan agar dia mengikuti turnamen poker karena Gun sangat mahir memainkan permainan tersebut. Jika Ko Gun menang maka dia akan mendapatkan banyak uang yang bisa digunakan untuk pengobatan adiknya.

 

Ko Gun yang awalnya menolak untuk mengikuti turnamen, menjadi mempertimbangkan hal itu. Sementara itu, Se Young menemukan banyak penghargaan yang dimenangkan oleh Ko Gun dalam permainan Hold’em. Teman dekat Ko Gun memberi tahu Se Young bahwa saat Ko Gun masih kecil dia tidak pernah bermain di luar dan hanya bermain kartu.

 

 

Nonton Streaming / Download Under The Gun Sub Indo di Viu

 

Drama Korea terbaru Under The Gun tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Under The Gun sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Under The Gun sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-04-23T17:35:38+07:00April 18th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment