Sinopsis Money Game

Money Game, adalah drama Korea terbaru yang berkisah tentang para ekonom yang berusaha mencegah terjadinya krisis ekonomi di Korea. Jika kamu bosan dengan drama Korea romantis, Money Game yang menggantikan Psychopath Diary di tvN adalah drakor yang wajib kamu tonton.

 

Sinopsis Money Game

 

Dikisahkan sebuah bank, tempat pemerintah Korea memiliki ekuitas, berada di ambang kebangkrutan. Negara khawatir bahwa mereka akan segera menghadapi krisis keuangan yang serupa dengan yang pernah terjadi pada tahun 1997. Orang-orang di Komisi Jasa Keuangan berjuang untuk mencegah terjadinya insiden serupa lainnya.

 

Chae Yi-Hun (diperankan Ko Soo) adalah kepala Biro Kebijakan Ekonomi di Komisi Jasa Keuangan. Dia melakukan yang upaya terbaiknya sebagai birokrat ekonomi. Ayahnya adalah ekonom terbaik di Korea Selatan, tetapi Chae Yi-Hun tidak mengungkapkan ke publik mengenai identitas ayahnya.

 

Sementara itu, Heo Jae (diperankan Lee Sung-Min) adalah ketua Komisi Jasa Keuangan. Dia adalah pria yang ambisius. Dia pernah mengalami krisis keuangan Korea pada tahun 1997. Pada saat itu, dia kecewa dengan infrastruktur keuangan Korea yang tidak berdaya. Keinginan utamanya adalah meningkatkan infrastruktur keuangan negara dengan biaya berapa pun.

 

Lee Hye-Joon (diperankan Shim Eun-Kyung) mulai bekerja di Biro Keuangan Internasional Kementerian Ekonomi dan Keuangan. Pada masa krisis keuangan Korea, dia masih seorang bayi dan keluarganya berjuang melalui periode yang sangat berat itu. Dia bermimpi memiliki sebuah properti.

 

Pemain Money Game

 

Ko Soo sebagai Chae Yi-Hun, kepala Biro Kebijakan Ekonomi di Komisi Jasa Keuangan, anak ekonom terbaik Korea yang berusaha keras menjadi birokat ekonomi terbaik di negeri itu.

 

Lee Sung-Min sebagai Heo Jae, ketua Komisi Jasa Keuangan yang ambisius.

 

Shim Eun-Kyung sebagai Lee Hye-Joon, pegawai Biro Keuangan Internasional Kementerian Ekonomi dan Keuangan yang bermimpi memiliki properti.

 

 

Nonton Streaming / Download Money Game Sub Indo di Viu

 

Berhasilkah mereka mencegah krisis keuangan terjadi lagi di Korea? Nonton streaming atau download Money Game sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, Kshow, dan nonton film online di Viu.

 

 

[wpdatatable id=1]

 

 

Yuk nonton Money Game sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-01-23T18:40:41+07:00January 22nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment