The Game Towards Zero Episode 1 – 2 : Taecyeon 2PM Picu Ketegangan

The Game Towards Zero episode 1 – 2 yang tayang perdana di Viu mulai tanggal 23 Januari 2020 merilis foto adegannya yang menampilkan Taecyeon 2PM.

 

The Game Towards Zero adalah drama Korea terbaru bergenre thriller misteri yang menggantikan Love with Flaws yang sudah berakhir masa tayangnya dan dibintangi Taecyeon 2PM sebagai Kim Tae Pyung, seorang pria dengan kemampuan supranatural yang bisa melihat kematian orang lain ketika dia menatap mata mereka. Bersama dengan detektif Seo Joon Young (diperankan oleh Lee Yeon Hee), ia mengungkapkan kebenaran di balik pembunuhan yang terjadi 20 tahun lalu.

 

Preview dan Sinopsis The Game Towards Zero Episode 1 – 2

 

Pada foto adegan The Game Towards Zero episode 1 dan The Game Towards Zero episode 2, tampak aksi Lee Yeon Hee sebagai detektif Seo Joon Young yang menghabiskan seluruh waktunya untuk bekerja menyelesaikan kasus dan menjaga keterampilan menembaknya. Sementara itu, Kim Tae Pyung datang untuk mengunjungi Seo Joon Young di kantor polisi. Foto adegan drama ini membuat pemirsa jadi penasaran bagaimana bila kedua karakter tersebut disatukan?

 

 

Pada adegan The Game Towards Zero episode 1 – 2 lainnya, tampak Kim Tae Pyung ditahan di sebuah bangunan dengan kondisi konstruksi seperti telah lama ditinggalkan. Namun, terlepas dari situasi tersebut, Tae Pyung tampaknya tidak menunjukkan rasa takut. Sebaliknya, ia tampaknya malah memberikan peringatan kepada para penculiknya.

 

Sebuah sumber dari drama Korea MBC ini mengatakan, “Kejadian ini akan mengubah nasib Taecyeon dalam bernubuat. Karena itu, semua staf ekstra hati-hati dengan pengambilan adegan ini, karena menemukan lokasi syuting dan mempersiapkannya tidaklah mudah. Berkat kerja keras staf, kami dapat menyusun adegan yang sempurna dengan lokasi, lampu, pembuatan film, dan akting Taecyeon, serta kerja tim para pemeran. Kami yakin bahwa ini akan menjadi urutan yang luar biasa yang tidak akan bisa Anda lupakan”.

 

 

Nonton Streaming / Download The Game Towards Zero Sub Indo di Viu

 

The Game Towards Zero sub Indo tayang perdana di Viu setiap hari Kamis dan Jumat mulai tanggal 23 Januari 2020, 2 episode per hari.Penasaran dengan akting Taecyeon 2PM yang memicu ketegangan dalam drakor ini? Yuk nonton streaming atau download The Game Towards Zero sub Indo dalam aplikasi Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, Kshow, dan nonton film online di Viu.

 

Yuk nonton The Game Towards Zero sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-01-23T18:42:28+07:00January 23rd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment