Alasan Go Soo Bermain di Drakor Money Game

Go Soo berbicara mengenai alasannya bermain dalam drama Korea terbaru, Money Game.

 

Money Game bercerita tentang bank-bank besar Korea yang gagal dan diambang kebangkrutan. Kisah drakor ini berfokus pada sekelompok karyawan di Komisi Jasa Keuangan yang mencoba untuk mencegah negara jatuh ke dalam krisis keuangan kedua.

 

Money Game, Drakor ‘Come Back‘ Go Soo

 

 

Money Game adalah drama kembalinya Go Soo pertama kali dalam dua tahun. “Saya pikir banyak orang tertarik dengan kisah berlatar belakang ekonomi akhir-akhir ini. Saya memilih drama ini karena saya merasa itu akan menjadi drama yang menyenangkan dan memungkinkan saya memiliki hubungan yang kuat dengan pemirsa,” ujar aktor yang pernah tampil sebagai cameo dalam Flower Crew Joseon Marriage Agency ini.

 

Go Soo menambahkan, “Ketika saya membaca naskah untuk pertama kalinya, saya merasa drama ini memiliki sesuatu yang luar biasa. Sehingga tidak ada alasan bagi saya untuk tidak menerima drama ini”.

 

 

 

Menanggapi orang-orang yang berpikir sebuah drama tentang ekonomi akan sulit untuk dipahami, Go Soo berkata, “Money Game adalah kisah yang pertama dan terpenting tentang kita. Saat menonton drama ini, Anda tidak akan berpikir bahwa kisahnya rumit. Ada banyak film dan drama tentang ekonomi belakangan ini, seperti film ‘Black Money’ yang sangat disukai oleh banyak orang. Saya pikir pemirsa siap untuk menerimanya”.

 

Ketika Go Soo diminta menyebutkan alasan untuk menonton Money Game, ia berkata, “Saya akan meminjam kata-kata sutradara Kim Sang Ho. Dia berkata dengan pasti bahwa ini adalah drama yang menyenangkan untuk melihat akting aktor-aktornya. Sebagai seorang aktor, drama ini sangat menyenangkan sebagai wadah untuk berakting”.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Money Game Sub Indo di Viu

 

Berhasilkah mereka mencegah krisis keuangan terjadi lagi di Korea? Nonton streaming atau download Money Game sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, Kshow, dan nonton film online di Viu.

 

 

[wpdatatable id=1]

 

Yuk nonton Money Game sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-01-23T18:43:30+07:00January 23rd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment