Money Game Episode 3 – 4 : Ketegangan di antara Lee Sung Min dan Go Soo

Drama Money Game telah merilis foto adegan terbaru dari Money Game episode 3 – 4 yang menampilkan Go Soo dan Lee Sung Min dalam konfrontasi yang akan tayang pada hari Kamis dan Jumat di Viu.

 

Drama Korea terbaru ini berkisah mengenai bank-bank besar Korea yang gagal dan hampir bangkrut. Kisah Money Game berpusat di sekitar sekelompok karyawan di Komisi Jasa Keuangan yang mencoba untuk menghentikan negara dari jatuh ke dalam krisis keuangan kedua.

 

Preview dan Sinopsis Money Game Episode 3 – 4

 

Di Money Game, Go Soo memerankan Chae Yi Heon, seorang pejabat pemerintah ekonomi dan putra ekonom terbaik Korea yang berjuang untuk mencegah ancaman krisis keuangan. Sedangkan Lee Sung Min berperan sebagai Heo Jae, seorang ketua komisi pengawas keuangan yang ambisius dan akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya. Kedua pejabat tinggi ini akan terlibat dalam konfrontasi sengit dengan nasib bangsa di tangan mereka.

 

 

 

Dalam foto adegan Money Game episode 3 dan Money Game episode 4, Chae Yi Heon dan Heo Jae berada di tengah-tengah konflik yang menegangkan. Chae Yi Heon tampak tetap bersikap tenang, sedangkan Heo Jae terlihat tidak tenang. Ekspresi mereka yang kontras menciptakan rasa ketegangan seperti ancaman badai yang akan datang. Dalam sebuah foto, Heo Jae mencengkeram kerah Chae Yi Heon, dan Chae Yi Heon meresponsnya dengan tegas dengan memegang tangannya. Konfrontasi eksplosif akan segera terjadi.

 

 

 

 

Menurut sumber drama Money Game tvN, kedua aktor tersebut memiliki sinergi yang besar pada saat syuting Money Game.

 

Nonton Streaming / Download Money Game Sub Indo di Viu

 

Penasaran bagaimana sinergi Chae Yi Heon dan Heo Jae dalam Money Game? Nonton streaming atau download Money Game sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru sepuasnya.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone, agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, Kshow, dan nonton film online di Viu.

 

 

[wpdatatable id=1]

 

Tonton Money Game sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-01-23T18:45:23+07:00January 23rd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment