Sinopsis More Than Friends Episode 6

nonton streaming atau download drama korea more than words sub indo viu

 

 

Pada sinopsis More Than Friends episode 6 dikisahkan On Jun Soo memberi pengakuan tentang perasaannya pada Woo Yeon. Sementara itu, Lee Soo mengajak Woo Yeon untuk berkencan ke menara Namsan bertepatan dengan Woo Yeon dan On Jun Soo yang berencana menonton acara musikal bersama.

 

More Than Friends adalah drama Korea bertema romantis yang menceritakan kisah dua teman dekat yang jatuh cinta tak terbalas satu sama lain selama 10 tahun. Kyung Woo Yeon (diperankan oleh Shin Ye Eun), adalah seorang gadis yang memutuskan untuk melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan untuk teman prianya setelah satu dekade merindukannya. Sementara itu, Lee Soo (diperankan oleh Ong Seong Wu), pria yang dicintai Kyung Woo Yeon sejak lama, tiba-tiba mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun menjalin persahabatan.

 

 

Sinopsis More Than Friends Episode 6

 

Sebelumnya di More Than Friends episode 5, ketika Woo Yeon ingin keluar sehabis makan malam bersama Lee Soo dan On Jun Soo, tiba-tiba Lee Soo tidak membiarkan Woo Yeon untuk keluar. Dia mengatakan bahwa perkataannya tulus, namun Woo Yeon berusaha untuk membuat pertahanan pada hatinya. Dia meminta Lee Soo untuk tidak mencoba merayunya.

 

Pada More Than Friends episode 6, On Jun Soo dan Woo Yeon sedang bersama di ruang buku. Di sana, On Jun Soo membuat teka-teki manis yang membuat Woo Yeon penasaran. Dari teka-teki itu, On Jun Soo menyatakan perasaan padanya. Namun, dia tidak meminta Woo Yeon untuk segera menjawab. Tepat di hari ulang tahun Woo Yeon, On Jun Soo mengajaknya untuk menonton musikal dan berharap agar Woo Yeon menjawab pengakuannya di hari itu.

 

Ketika Lee Soo dan Woo Yeon kembali mengerjakan proyek mereka bersama, secara diam-diam Lee Soo memotret wajah Woo Yeon. Sebelumnya, Lee Soo pernah mengatakan bahwa dia tidak pernah memotret perempuan, jika dia sudah memotret seseorang, maka orang tersebut sangat spesial baginya. Saat Lee Soo mencetak foto sedikit demi sedikit dia mulai menyadari perasaannya pada Woo Yeon.

 

Untuk memastikan perasaannya, dia datang ke tempat kerja Woo Yeon dan memintanya untuk beri dia waktu 3 detik untuk memandangnya. Woo Yeon terkejut dan sikap aneh Lee Soo yang memeluknya tiba-tiba. Dia berpikir bahwa Lee Soo sakit, maka dia mengantarkan Lee Soo pulang. Saat Woo Yeon ingin berpamitan, Lee Soo mengajaknya untuk berkencan di menara Namsan bertepatan dengan rencana kencan Woo Yeon bersama On Jun Soo. Ajakan Lee Soo secara mendadak membuat Woo Yeon kembali merasa bimbang.

 

Keesokan harinya, Woo Yeon datang ke tempat kencannya bersama On Jun Soo. Namun, dia datang hanya untuk menyampaikan bahwa dirinya tidak bisa. Woo Yeon segera pergi ke menara Namsan, saat dia sudah menunggu Lee Soo tak kunjung datang. Handphonenya berdering panggilan masuk dari Lee Soo dan Woo Yeon kembali terluka karena Lee Soo mengatakan bahwa dirinya tidak bisa datang karena suatu hal.

 

 

Nonton Streaming / Download More Than Friends Sub Indo di Viu

 

Drama More Than Friends tayang di Viu mulai tanggal 24 Oktober 2020, setiap hari Sabtu dan Minggu dengan total 16 episode. Jangan lewatkan nonton streaming atau download More Than Friends sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton More Than Friends sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

 

By |2020-11-16T13:31:31+07:00October 18th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment