Sinopsis Oh My Ghost Episode 10

nonton streaming download drakorindo oh my ghost sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Oh My Ghost episode 10 dikisahkan saat Bong Sun dan Sun Woo bersama, ibu Sun Woo memergoki mereka dan menunjukkan ketidaksukaannya pada Bong Sun. Sun Woo mengajak Bong Sun untuk berlibur. Merasa ada sesuatu yang salah dengan perasaannya, hantu Soon Ae mengunjungi dukun. Namun, dukun itu memperingatkan dia untuk melupakan perasaannya.

 

Oh My Ghost adalah drama romantis dan fantasi tentang Bong Sun (diperankan oleh Park Bo Young) yang menjalani kehidupannya dengan kepribadian pemalu yang ekstrem dan kemampuan melihat hantu. Soon Ae (diperankan oleh Kim Seul Gi) adalah hantu perawan yang terjebak di dunia karena dendamnya. Sun Woo (diperankan oleh Jo Jung Suk) adalah chef terkenal sombong yang dipenuhi energi positif. Agar tidak menjadi roh jahat dan bisa beristirahat dengan tenang, Soon Ae harus melepaskan dendamnya dengan menggoda pria yang dipenuhi energi positif. Selama proses mendapatkan izin Bong Sun untuk merasukinya dan menggoda Sun Woo, perubahan drastis Bong Sun membuat Sun Woo mulai tertarik padanya. Yuk Viuers, nonton drakor Oh My Ghost sub Indo selengkapnya di Viu ya!

 

 

Sinopsis Oh My Ghost Episode 10

 

Sebelumnya di Oh My Ghost episode 9, meskipun awalnya Bong Sun salah paham, tetapi Sun Woo mencoba meluruskan dan akhirnya mengungkapkan perasaannya pada Bong Sun. Keduanya pun telah resmi berpacaran. Bong Sun terus berupaya menggoda dan menyentuh Sun Woo, tetapi dia menolak dan meminta Bong Sun untuk menjalaninya secara perlahan.

 

Pada Oh My Ghost episode 10, Bong Sun dan Sun Woo sedang bersama, seketika ibu Sun Woo, Hye Yeong (diperankan oleh Shin Eun Kyung) memergoki mereka. Karena panik, Bong Sun langsung pergi dan Sun Woo menjelaskan bahwa keduanya tidak memiliki hubungan apapun. Sikap Sun Woo yang salah tingkah membuat ibunya semakin curiga. Hye Yeong pun menunjukkan sikap ketidaksukaannya pada Bong Sun.

 

 

nonton streaming download drakorindo oh my ghost sub indo viu

 

 

Saat Sun Woo dan Bong Sun pergi ke pasar, mereka bertemu dengan ahjussi Shin (diperankan oleh Lee Dae Yeon). Bong Sun langsung berinisiatif untuk mengantarnya pulang. Awalnya Sun Woo tidak suka karena Bong Sun mengajak orang sembarangan untuk menaiki mobilnya. Tetapi, setelah mendengar kisah ahjussi Shin dia menjadi tidak enak. Bahkan, Sun Woo yang tidak makan nasi tidak bisa menolak saat ahjussi memberikannya semangkuk nasi.

 

Mendengar Bong Sun yang tidak pernah mengunjungi berbagai tempat, Sun Woo langsung mengajaknya berlibur. Dia dengan antusias mencari lokasi yang bagus. Tetapi, Soon Ae menyadari perasannya pada Sun Woo dan bertemu pada dukun. Dukun itu memperingatkan Soon Ae bahwa perasaannya bisa membuat dia menjadi roh jahat.

 

 

Nonton Streaming / Download Oh My Ghost Sub Indo di Viu

 

Drama Oh My Ghost sub Indo full episode bisa kamu saksikan di Viu. Ikuti keseruan kisah dari hantu yang jahil saat berada di tubuh Bong Sun yang mencoba menggoda Seon Woo di Oh My Ghost. Yuk, nonton streaming atau download Oh My Ghost sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Oh My Ghost sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-02-24T19:14:32+07:00February 25th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment