Sinopsis Running Man 544: Spesial Ulang Tahun Ji Seok Jin

drakorindo kshow running man sub indo di viu

 

 

Pada preview dan sinopsis Running Man episode 544 para anggota akan merayakan hari ulang tahun Ji Seok Jin dengan meriah! Mulai dari banner yang menampilkan wajahnya, pemberian hadiah, hingga permainan seru lainnya. Tetapi, ada barang berharga yang hilang!

 

 

Sinopsis Running Man Episode 544

 

nonton streaming download drakorindo kshow running man sub indo viu

 

 

Dalam Running Man episode 544 menjadi hari yang spesial bagi Ji Suk Jin karena para anggota merayakan hari ulang tahunnya! Saat dia belum memasuki ruangan, para anggota sudah menyambutnya dengan banner bertuliskan ucapan serta makanan hidangan. Ketika dia berabung, kebahagiaan jelas terpancar dari senyum dan tawanya. Tetapi, Seok Jin melayangkan protes karena foto yang dipajang tidak menunjukkan ketampanannya.

 

 

nonton streaming download drakorindo kshow running man sub indo viu

 

 

Segera setelah itu, Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan mengangkatnya ke pundak dengan penuh suka cita. Satu per satu dari para anggota memberikan hadiah penuh cinta untuknya. Yoo Jae Suk dengan bercanda mengatakan “ayo berikan Ji Seok Jin yang serakah”. Saat membuka kado, satu hadiah milik Seok Jin yang berisi emas hilang. Akankah dia mampu menemukan emas tersebut? Yuk nantikan selengkapnya hanya di Viu!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-03-07T20:10:46+07:00February 25th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment