Sinopsis One the Woman Episode 14

nonton streaming download drakorindo one the woman sub indo viu

 

 

Pada sinopsis One the Woman episode 14, saat Yeon-Ju mengetahui dalang di balik kecelakaan Pabrik Hanju adalah Sung-Hye, dia memperingatkannya bahwa dia akan membayar dosanya bagaimanapun caranya. Namun, Seung-Duk mengkhianati Young-Sik dan beralih memihak Sung-Hye, dan Young-Sik ditangkap karena kejahatannya. Sementara itu, Sung-Hye mulai mencari orang yang memiliki sampel DNA asli Mi-Na.

 

Drakor One the Woman mengisahkan Cho Yeon-Ju (diperankan oleh Honey Lee), seorang jaksa yang korup. Karena sebuah kasus, dia mengalami amnesia dan mulai hidup sebagai Kang Mi-Na (diperankan oleh Honey Lee), menantu dari keluarga konglomerat yang mirip dengannya. Han Seung-Wook (diperankan oleh Lee Sang-Yoon) adalah putra dari keluarga konglomerat. Dia belum melupakan cinta pertamanya, kemudian terlibat dengan Cho Yeon-Ju yang kehilangan ingatannya.

 

Sebelum nonton drama Korea ini, yuk simak dulu sinopsis One the Woman episode 14 di sini!

 

 

Sinopsis One the Woman Episode 14

 

 

nonton streaming download drakorindo one the woman sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam One the Woman episode 13, Sung-Hye marah besar saat hasil DNA menyatakan bahwa Yeon-Ju adalah putri kandung Kang Jang-Soo. Saat Young-Sik menyuruhnya untuk bersembunyi untuk sementara waktu, Sung-Hye bertekad untuk melakukan hal yang berbeda untuk mendapatkan caranya sendiri. Sementara itu, Yeon-Ju mengatur markas investigasi di tempat Seung-Wook. Dia merencanakan serangan balik terhadap Seung-Duk.

 

Dalam One the Woman episode 14, niat Sung-Hye yang ingin membuktikan bahwa Yeon-Ju bukanlah Mi-Na menjadi bumerang bagi Grup Hanju. Yeon-Ju yang terungkap putri kandung Pimpinan Kang menyatakan Grup Hanju memberikan sampel DNA tanpa persetujuannya. Untuk mengatasi ini, Pimpinan Han membujuk Yeon-Ju supaya mereka tidak menjadi musuh satu sama lain. Mendengar berita ini, Sung-Woon dan keluarganya terkejut.

 

Sung-Woon yang merasa telah selamat dari kakaknya akhirnya memihak sepupunya. Dia meminta Seung-Wook untuk membiarkannya menjadi bagian dari permainan. Yeon-Ju semakin bersemangat menginvestigasi lebih lanjut tentang Hanju. Sung-Hye merasa sia-sia telah bekerja keras dan dia menjalin tangan dengan Seung-Duk yang ingin memenjarakan ayahnya. Tapi, Seung-Duk ingin Sung-Hye mengejar Yeon-Ju, hal ini didengar oleh Yeon-Ju.

 

 

Nonton Streaming / Download One the Woman Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis One the Woman tayang di Viu setiap hari Sabtu dan Minggu mulai 18 September 2021 dengan total 16 episode. Kamu juga bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang! Jangan lewatkan untuk nonton One the Woman sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drama Korea dan Asia terbaru, serta tontonan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One the Woman sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-11-01T13:00:14+07:00October 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment