Beginilah Tugas Para Asisten di Drama Korea

nonton streaming download drakorindo one the woman sub indo viu

 

 

Para asisten di drama Korea memiliki tugas-tugas yang cukup unik. Mereka tidak hanya menangani kehidupan profesional bosnya saja. Ada juga urusan pribadi yang mereka kerjakan. Ragam pekerjaan yang mereka lakukan membuat sosok asisten di drakor terlihat tangguh menghadapi kesulitan apa pun.

 

Tidak jarang, para asisten diminta jadi pendengar dan pemberi solusi atas masalah bos mereka. Kalau kamu penasaran tentang tugas para asisten tersebut, yuk, kita simak rinciannya berikut. 

 

 

1. Menangani urusan pribadi

 

nonton streaming download drakorindo one the woman sub indo viu

 

 

Salah satu kondisi paling umum dari asisten adalah terlibat dalam urusan pribadi atasannya. Di One the Woman, begitulah yang terjadi pada Kim Kyung Shin (Ye Su Jeong) yang bekerja pada keluarga Han. Meskipun tugas utamanya berkaitan dengan keperluan rumah tangga, tidak jarang ia juga jadi penengah konflik di rumah itu. Konflik yang sedang panas adalah antara Kang Mi Na alias Jo Yeon Joo (Honey Lee) dengan semua orang di rumah keluarga Han. 

 

Sementara itu, di drama Darli and The Cocky Prince, Yeo Mi Ri (Hwang Bo Ra) diminta oleh Jin Moo Hak (Kim Min Jae) untuk mencari Kim Darli (Park Gyu Young) dan jam tangan emasnya. Mi Ri sampai menyewa detektif swasta mahal untuk bisa menemukan jam tangan tersebut. Ia juga mencari tahu tentang Darli, wanita yang ditemuinya di Belanda melalui petunjuk yang diberikan oleh Moo Hak. Padahal, kedua hal ini tidak ada kaitannya dengan perusahaan yang dikelola oleh Moo Hak.

 

 

2. Mengangani urusan perusahaan

 

nonton streaming download drakorindo darli and the cocky prince (dali and the cocky prince) sub indo viu

 

 

Karakter para pemimpin di drama Korea tentu memiliki asisten yang akan membantu mereka menjalankan perusahaan. Biasanya para asisten akan bekerja dengan cakap dan cepat untuk memenuhi permintaan bos mereka. 

 

Mi Ri bekerja dengan cepat ketika diminta oleh Moo Hak untuk menyelidiki orang yang membeli lahan di sekitar Museum Seni Cheongsong. Di sisi lain, Darli juga memiliki orang yang membantunya di museum tersebut, yaitu Song Sa Bong (Woo Hee Jin), yang membantu Darli dalam mengadakan pameran baru-baru ini. Sebelumnya, ia juga menemani Darli mencari dana tambahan ke berbagai perusahaan agar bisa mengadakan pameran. 

 

Saat Moo Hak berulah terhadap salah satu karya seni di museum, Sa Bong menemani Darli ke rumah Hong Ja Young (Hwang Suk Jung) dan meminta sang seniman kembali bekerja sama dengan mereka.

 

 

3. Menjadi mata-mata

 

nonton streaming download drakorindo the veil sub indo viu

 

 

Menjadi asisten di drama Korea tidak mudah. Ada kalanya mereka ditugaskan sebagai mata-mata. Tugasnya adalah mencari tahu rencana yang akan dijalankan oleh musuh atau rekan kerja. Seperti yang dilakukan oleh Ha Dong Kyun (Kim Do Hyun) pada drama The Veil. Ia merupakan bawahan dari Do Jin Sook (Jang Young Nam) dan Kang Pil Ho (Kim Jong Tae). 

 

Bekerja pada keduanya membuat Dong Kyun berperan sebagai informan tidak resmi bagi Han Ji Hyuk (Namgoong Min). Ia akan melaporkan berbagai pergerakan dan rencana yang disusun oleh Jin Sook dan Pil Ho. 

 

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Moo Young (Song Seok Won) di Lovers of the Red Sky. Ia akan memantau kejadian di istana, pergerakan orang-orang Pangeran Joohyang (Kwak Si Yang), dan rencana yang tengah mereka susun. Ia kemudian melaporkan temuannya kepada Ha Ram (Ahn Hyo Seop). 

 

 

4. Menjadi pengawal

 

nonton streaming download drakorindo lovers of the red sky sub indo viu

 

 

Kerap kali seorang asisten juga merangkap sebagai pengawal pribadi. Tentu saja si asisten harus mengutamakan keselamatan atasannya. Moo Young berhak mendapatkan apresiasi atas semua usahanya selama jadi asisten pribadi Ha Ram. Moo Young hampir selalu hadir menemani Ha Ram saat menjalankan misi berbahayanya. Ketika upacara penyegelan iblis gagal dilakukan, Moo Young menyelamatkan Ha Ram dengan membawa pasukan khusus. 

 

Moo Young jugalah yang menemani Ha Ram mencari Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung) yang ingin bertemu ayahnya. Pada akhirnya, ia rela mengorbankan nyawa demi menyelamatkan Ha Ram dan Cheon Gi. Moo Young membuktikan kesetiaannya dengan tidak meninggalkan Ha Ram di tengah situasi berbahaya.

 

 

5. Menjadi teman curhat

 

nonton streaming download drakorindo one the woman sub indo viu

 

 

Karena berada di lingkaran bos, maka besar kemungkinan sang asisten justru menjadi orang yang paling tahu soal bosnya. Misalnya, selain membantu urusan perusahaan, Mi Ri juga menjadi tempat curhat Moo Hak. Biasanya Moo Hak akan menceritakan masalah yang ia hadapi dan Mi Ri akan membantu mencarikan jalan keluar. 

 

Selain Mi Ri, Noh Hak Tae (Kim Chang Wan) juga jadi tempat curhat Yeon Joo dan Han Seung Wook (Lee Sang Yoon). Hak Tae dapat memahami kekesalan yang dirasakan oleh mereka berdua terhadap keluarga Han. Ia juga membantu keduanya membalas perbuatan jahat yang dilakukan oleh keluarga Han.

 

 

Nonton Streaming / Download One the Woman Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis One the Woman tayang di Viu setiap hari Sabtu dan Minggu mulai 18 September 2021 dengan total 16 episode. Kamu juga bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang! Jangan lewatkan untuk nonton One the Woman sub Indo hanya di Viu!

 

 

 

Yuk nonton One the Woman sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-26T17:45:03+07:00October 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment