Sinopsis Please Don’t Date Him Episode 4

nonton streaming atau download drakor please don't date him sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Please Don’t Date Him episode 4, Ji-Sung berusaha menyembunyikan Janggo hingga dia bisa memperbaikinya. Ye-Seul, dengan seleranya yang buruk, terus saja mendekati seorang pria yang cerdas tapi aneh. Ibunya Ji-Sung juga memiliki pacar yang jauh lebih muda, membuat Ji-Sung meminta bantuan Janggo sekali lagi. Sementara itu, Jung-Han berusaha menerobos masuk ke dalam rumah Ji-Sung dan Guk-Hee datang menolong.

 

Drama Korea Please Don’t Date Him mengisahkan Seo Ji-Sung (diperankan oleh Song Ha-Yoon) yang bekerja sebagai pemrogram peralatan rumah tangga. Dia mengembangkan lemari es dengan Kecerdasan Buatan. Dengan itu, dia menyelamatkan wanita di sekitarnya yang mengalami hubungan romantis dengan pria bajingan. Seo Ji-Sung terlibat dengan petugas damkar Jung Guk-Hee (diperankan oleh Lee Jun-Young).

 

 

Sinopsis Please Don’t Date Him Episode 4

 

 

sinopsis drakor Please Don't Date Him episode 1 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Please Don’t Date Him episode 3, Ji-Sung berhasil lolos dari pernikahan yang tidak menguntungkan berkat Janggo, tapi di kantornya, dia menghadapi rumor buruk tentangnya. Saat presentasi, kemampuan spesial Janggo berulah lagi dan membuat keributan. Sedangkan Jisung, dia terus bertemu dengan sang pemadam kebakaran yang terlihat terlalu normal dan kuno.

 

Dalam Please Don’t Date Him episode 4, Ji-Sung melihat Guk-Hee memegang pisau di tengah hujan yang ternyata digunakan untuk memotong kabel yang melilit Guksu. Mereka ke dokter hewan untuk mensterilkan kucing tersebut. Saat mereka makan malam, sang pemilik restoran meminta bantuan dengan pesan Bahasa Rusia. Ji-Sung dengan mudah menerjemahkannya dengan ponselnya. Dia juga memperkenalkan fitur ramalan cuaca ke Guk-Hee.

 

Ki-Hyun dan suaminya bertemu anak-anak Oh-Jung. Su-Won membela dirinya ke Ji-Sung, yang tidak dapat terima soal Hutan Pinus. Ye-Seul berdandan saat periksa gigi, namun riasannya hancur. Cip Cane diambil Ga-Eul, namun Ji-Sung berusaha menganalisanya. Dia bertemu lagi dengan Guk-Hee dan Oh-Jung untuk proyeknya.

 

Di rumah, Ji-Sung mendengar seseorang memanggilnya. Jung-Han tersangkut di jendela kamar mandinya. Petugas damkar datang, Jung-Han minta maaf, namun Ji-Sung benar-benar muak. Guk-Hee mengancam akan melapor ke polisi jika Jung-Han menerobos lagi. Guk-Hee menutup lubang jendela Ji-Sung untuk sementara. Ji-Sung merasa Guk-Hee selalu melihatnya di saat-saat memalukan.

 

Ji-Sung menemui ibunya yang berulang tahun untuk memberi makanan dari ayahnya. Dia melihat ibunya diberi kejutan oleh pacarnya yang 11 tahun lebih muda, membuat mereka bertengkar. Ji-Sung melihat surat-surat dari bank di toko buku pacar ibunya. Ye-Seul menandatangani persetujuan donasi giginya untuk Yoo-Jin. Ye-Seul menembaknya dan diterima.

 

Ji-Sung meminta bantuan Janggo untuk mencari tahu tentang pacar ibunya, yang ternyata berbeda dari perkiraannya. Pacarnya itu menunggu ibunya, sama seperti Ji-Sung yang menunggu waktu untuk bertemu Guk-Hee. Walaupun dia sudah membatalkan pertemuannya, pria itu ternyata masih menunggunya di depan rumah untuk membetulkan jendelanya.

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=pmghG_Ael0k[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Please Don’t Date Him Sub Indo di Viu

 

Drakor Please Don’t Date Him tayang di Viu mulai tanggal 16 November 2020. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Please Don’t Date Him sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Please Don’t Date Him sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2020-12-13T23:31:31+07:00December 2nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment