Sinopsis Cheat on Me if You Can Episode 1

nonton streaming download drakorindo cheat on me if you can sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Cheat on Me if You Can episode 1, Kang Yeo-Joo, seorang novelis kejahatan terkenal, menghabiskan harinya mengurung diri untuk menulis novel barunya, namun, penerbitnya membutuhkannya dalam promosi bukunya. Yeo-Joo kabur ke toserba dekat rumahnya. Suaminya, Han Woo-Sung, pengacara perceraian tampil di publik sebagai suami yang sempurna.

 

Cheat on Me If You Can mengisahkan Kang Yeo Joo, seorang novelis misteri pembunuhan yang menghabiskan sepanjang hari memikirkan berbagai cara untuk membunuh orang. Suaminya, Han Woo Sung, seorang pengacara perceraian yang menandatangani kontrak dengan istrinya yang mengatakan, “Aku akan mati jika berselingkuh!”

 

 

Sinopsis Cheat on Me if You Can Episode 1

 

 

nonton streaming atau download cheat on me if you can episode 1 sub indo viu

 

 

Dalam Cheat on Me if You Can episode 1, Woo-Sung terluka dan meminta bantuan dua orang yang ditemuinya untuk membunuh istrinya. 3 bulan lalu, Woo-Sung mengurus istrinya yang kelelahan saat membuat novel terbaru. Woo-Sung lari pagi dan tidak tergoda dengan wanita yang sengaja menggodanya, malah menyelamatkan seorang tuna wisma.

 

Woo-Sung melakukan siaran langsung dengan Soo-Jung sebagai pembawa acara untuk membahas Woo-Sung sebagai suami yang sempurna. Yeo-Joo tersenyum saat melihat Woo-Sung menceritakan pertemuan mereka di goshiwon. Woo-Sung terkejut melihat novelis Yeo-Joo mencari kamar yang angker. Woo-Sung menunjukkan kamar di pojok dan dipenuhi sarang laba-laba dan Yeo-Joo menyukainya. Woo-Sung mendengar ketikan di laptop seakan-akan mendengar dentingan piano.

 

Woo-Sung yang tertarik oleh Yeo-Joo mendatangi acara penandatanganan bukunya. Dari situlah, Woo-Sung mendapatkan nomor ponselnya. Sembilan tahun lalu, Soo-Jung bertengkar dengan Yeo-Joo karena dia dipaksa pergi ke Amerika. Soo-Jung mencoba menggoda Woo-Sung, membuatnya dimarahi produsernya. Yeo-Joo kabur ke toserba karena dihampiri tim penerbitnya, namun Soo-Ho mengadukan lokasinya dan Yeo-Joo pun dibawa ke acara promosi buku.

 

Woo-Sung dan Jin-Ho mengunjungi Pengacara Park dan berhasil memenangkan negosiasi. Kemudian, dia pergi berbelanja kebutuhan sehari-hari. Yeo-Joo akhirnya melakukan promosi buku. Saat ditanya apa yang dilakukannya jika suaminya berselingkuh, dia akan membunuhnya. Di waktu yang sama, Woo-Sung sedang menuju ke rumah Pengacara Park untuk berselingkuh.

 

 

Nonton Streaming / Download Cheat on Me if You Can Sub Indo di Viu

 

Drakor Cheat on Me if You Can tayang di Viu setiap hari Kamis dan Jumat,  mulai 3 Desember 2020. Jangan lewatkan nonton streaming / download Cheat on Me If You Can sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Cheat on Me if You Can sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-12-10T14:23:06+07:00December 2nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment